Bedah OtoMobil Bekas

Kijang Innova Reborn Bisa Dibawa Pulang dengan Rp 200 Juta


GARDUOTO – Toyota Kijang Innova Reborn mungkin bisa dibilang sebagai salah satu MPV yang banyak diburu di pasar mobil bekas, khususnya di kalangan konsumen yang mempunyai anggaran di atas Rp 200 juta

Kabar baiknya, dengan modal Rp 200 juta pas saja, sekarang kita sudah bisa membawa pulang Toyota Kijang Innova Reborn. Tapi, harga tersebut baru berlaku untuk Innova Reborn tipe G bensin bertransmisi manual.

“Untuk Innova Reborn G bensin manual keluaran 2016, sudah bisa kami lepas di harga Rp 200 juta,” ujar Hartono, dari Gempol Mobilindo, yang berada di daerah Bambu Apus, Jakarta Timur, yang kami temui di showroom-nya beberapa waktu lalu.

Menurut pengakuan Hartono, karena harganya sudah cukup terjangkau, maka sekarang ada semakin banhak orang yang melirik atau mencari Kijang Innova Reborn G m/t bensin 2016 untuk dipinang.

Selain karena harganya, hal lain yang membuat Kijang Innova Reborn G m/t bensin 2016 jadi banyak diburu adalah karena mobil ini punya kabin yang lega dan nyaman. Walaupun memang untuk konsumsi BBM, mobil ini tak bisa dibilang irit.

Sedangkan untuk latar belakang pembelinya, tidak sedikit yang berasal dari pihak perusahaan yang tengah mencari mobil operasional yang lega, bandel, dan bisa muat banyak. Toyota Kijang Innova sendiri memang dikenal sebagai mobil yang minim masalah serius.

Sekilas tentang Toyota Kijang Innova G m/t bensin. Ini adalah varian termurah dalam keluarga Innova Reborn. Mesin bensin yang digunakannya mempunyai kapasitas 1.998 cc empat silinder dual VVT-i, yang bertenaga 136 dk di 5.600 rpm, dan torsi 187 Nm pada 4.000 rpm.

Transmisi manual yang digunakannya mempunyai lima percepatan. Transmisi itu kemudian menyalurkan tenaga dan torsi ke roda belakang. (GO/Gie)

Di Piala Eropa, Inggris Lebih Sering Kalah Saat Bertemu Jerman

Previous article

Mercedes-Benz V-Class Jelajahi Jawa dan Bali Sejauh 2.500 KM

Next article

You may also like

More in Bedah Oto

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *