MobilMobil Baru

Setelah Bandung, Kini Giliran Semarang yang Didatangi Honda N7X


GARDUOTO – Pasca ditampilkan di kota Bandung pada minggu lalu, kali ini Honda N7X Concept hadir di Hall A, DP Mall, Semarang mulai tanggal 18 – 20 Juni 2021. Kehadiran mobil N7X di kota Semarang merupakan rangkaian acara Roadshow yang akan berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia hingga Juli 2021.

Sama seperti waktu di Bandung, display N7X Concept di Semarang ditampilkan di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan. Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X. Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Semarang juga menampilkan Brio Satya, dan Accord.

“Setelah Bandung, kini Semarang menjadi kota kedua yang disinggahi oleh Honda untuk memperlihatkan mobil konsep N7X secara lebih dekat kepada para konsumen serta pecinta Honda.”

“Semarang pun menjadi kota yang memberikan kontribusi penjualan yang cukup stabil serta memiliki market share yang cukup besar, hal inilah yang membuat kami membawa N7X ke Semarang. Kami berharap, mobil konsep ini dapat meningkatkan eksistensi Honda, khususnya di kota Semarang,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, dalam keterangan resminya, Jumat (18/6/2021).

Menurut data Honda Semarang Center, penjualan Honda secara total telah mencapai 4.845 unit sepanjang bulan Januari – Mei 2021 dengan pangsa pasar sebesar 19,7% di area Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Sedangkan pada segmen LSUV, yang diisi oleh Honda HR-V dan BR-V, jika digabungkan, kedua model tersebut memiliki pangsa pasar yang baik pada
segmen LSUV di sepanjang tahun 2021 ini yang mencapai 26,6%.

“Kami berusaha untuk menampilkan mobil konsep N7X ini kepada masyarakat khususnya di kota Semarang ini, agar masyarakat bisa lebih mengenal dan melihat secara langsung mobil konsep terbaru dari Honda.”

“Tentunya kegiatan ini kami adakan dengan tetap berpegang pada ketentuan protokol kesehatan yang berlaku, bagi pengunjung yang akan datang, sudah kami sediakan berbagai fasilitas seperti hand sanitizer, pengecekan suhu badan, serta bagi para pengunjung kami wajibkan untuk menggunakan masker dan seluruh crew dan sales person kami wajibkan untuk menggunakan masker serta face shield,” kata Sumantri, Sales and After Sales Director Honda Semarang Center (GO/Gie)

Biaya Kepemilikan Suzuki Ignis Cuma Rp 50 Ribuan Per Hari

Previous article

Hyundai Resmikan Dealer Pertamanya di Depok

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *