Bengkel

Hyundai Resmikan Dealer Pertamanya di Depok


GARDUOTO – Tidak berselang lama setelah peresmian dealer di Pluit, Jakarta Utara, kemarin, Hyundai meresmikan dealer pertamanya di Depok, Jawa Barat. Dealer pertama Hyundai di Depok ini berlokasi di Jl. Raya Bogor KM 29. No. 18 Mekarsari, Depok.

Dealer yang bernaung di bawah bendera PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa ini merupakan dealer Hyundai ke-36 di Indonesia. Di dealer ini, terdapat dua AC charging station untuk pelanggan yang memiliki kendaraan listrik.

“Kami sangat bangga hari ini dapat
menyaksikan kembali komitmen dari mitra dealer kami untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, khususnya di area Depok. Bersinergi dengan PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, kami tentunya akan terus berikan pengalaman yang terbaik dan melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai.”

“Perlu kami garis bawahi bahwa kepuasan dan kebahagiaan pelanggan saat mereka
mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai adalah tujuan utama kami,” bilang Sung Jong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), dalam rilis, Jumat (18/6/2021).

Hyundai Cimanggis dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S, dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB) , yang mana pelanggan dapat mengakses kendaraan terbaru Hyundai dan membeli dengan nyaman dari rumah masing-masing atau dari manapun tanpa perlu datang secara fisik mengunjungi dealer.

Selain itu, Hyundai Cimanggis juga telah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB). CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online produk Hyundai – tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dalam situasi seperti saat ini.

Melalui CTB, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Melalui platform penjualan online ini,
pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

“Setelah sukses dengan Hyundai City Store Lippo Mall Puri, PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa kian yakin dengan teknologi dan inovasi dari Hyundai. Hari ini, kami meresmikan dealer terbaru yaitu Hyundai Cimanggis dengan harapan mendekatkan para pelanggan di area Depok dengan produk-produk andalan Hyundai seperti KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, dan New Santa Fe.”

“Saya mengundang seluruh pelanggan Hyundai untuk datang ke Hyundai Cimanggis dan mendapatkan pengalaman dengan kenyamanan yang tinggi di dealer
kami,” ujar Joenaidi Purnama Sidik, Direktur Utama PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa. (GO/Gie)

Setelah Bandung, Kini Giliran Semarang yang Didatangi Honda N7X

Previous article

Mitsubishi Xpander Cross Bekas Mulai Tak Sulit Dicari

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *