Bengkel

Dealer MG Pertama di Sulawesi Resmi Dibuka


GARDUOTO – Setelah sebelumnya membuka dealer di Malang, kini MG membuka lagi dealer di Makassar, Sulawesi Selatan. Dealer MG di Makassar ini adalah dealer pertama mereka yang berada di Sulawesi.

Menunjuk Sinar Galesong sebagai mitranya, MG Pettarani Makassar telah melayani masyarakat di Sulawesi Selatan, khususnya Makassar, sejak akhir 2020. Dealer ini beralamat di <span;>Jl. A. P Pettarani no. 45. MG Pettarani Makassar berdiri di atas lahan seluas 2.465,5 m2 dan menyediakan layanan lengkap 3S (sales, services, dan spare parts).

“Kami senang karena melalui kehadiran MG di Makassar, MG dapat memenuhi komitmen untuk melayani masyarakat Indonesia lebih luas lagi, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.”

“Dengan pelayanan 3S yang prima meliputi penjualan, servis, dan suku cadang, konsumen di Sulawesi semakin dimudahkan untuk mengakses ragam mobil MG beserta seluruh layanan purna jualnya,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dalam siaran pers, Kamis (17/6/2021).

Dibukanya MG Pettarani Makassar juga berbarengan dengan rangkaian program MG i-SMART Invasion. Program ini berlangsung di Trans Studio Mall Makassar pada 14-27 Juni mendatang.

“Kami sangat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh MG untuk memberikan pelayanan terbaik, khususnya bagi warga Makassar dan sekitarnya. Sejak memulai layanan kami pada akhir 2020, kami melihat antusiasme yang luar biasa tinggi dari masyarakat Makassar terhadap kendaraan MG yang dianggap telah menjadi pilihan baru dalam berkendara.”

“Oleh karena itu, kami optimis dapat terus mencetak kesuksesan bersama MG di Tanah Air, khususnya wilayah Indonesia bagian timur,” papar Endro Nugroho, CEO SubHolding Automotive PT. Sinar Galesong Automobil. (GO/Gie)

Dalam Waktu Dua Pekan, Toyota Raize Terjual Sebanyak Ini

Previous article

Daihatsu Beri Kejutan Lewat Rocky 1.2

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *