Bengkel

MG Resmikan Dealer Barunya di Malang

GARDUOTO – MG baru saja meresmikan dealer barunya di Malang, Jawa Timur, dengan menunjuk Tritunggal Prima Motor (TPM) sebagai mitra dealernya.Dealer MG di Malang ini terletak di Jl. Letjen Sutoyo No. 97.

Dealer MG Sutoyo berdiri memiliki luas 1.130,85 m2, yang di dalamnya mampu memajang enam buah mobil display. Dealer ini menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts) yang mencakup penjualan, perbaikan, hingga penggantian suku cadang.

Dari total luas bangunan dealer MG Sutoyo, hampir setengahnya digunakan untuk bengkel, yakni seluas 510,67 m2. Bengkel seluas itu juga mampu menampung enam mobil servis sekaligus.

‚ÄúRealisasi kerja sama dengan seluruh mitra dealertermasuk TPM untuk MG Sutoyo Malang, merupakan langkah konkrit kami dalam mewujudkan komitmen untuk terus berekspansi secara luas di Tanah Air.”

“Kemitraan dengan seluruh mitra dealer MG di Indonesia melalui investasi pembukaan outlet menjadi bukti nyata kepercayaan mereka terhadap merek dan kualitas produk MG, serta optimisme untuk memberikan kontribusi terhadap perekonomian di Indonesia,” beber Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia, dalam siaran pers Jumat (11/6/2021).

Rendi Radito menambahkan, MG menargetkan untuk membuka sebanyak 30 dealer hingga akhir 2021 ini. Dengan harapan, masyrakat dapat lebih mudah menjangkau dan mengenal mobil-mobil dari MG.

Selain meresmikan dealer, pada kesempatan ini MG juga memperkenalkan mobil terbarunya, yakni HS i-SMART, yang merupakan varian tertinggi dari MG HS. (GO/Gie)

Mobil Konsep Honda N7X Sambangi Kota Bandung

Previous article

Jadwal Pertandingan Fase Grup Euro 2020

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *