KomunitasMotor

HSFCI Bekasi Rayakan Hari Berdirinya di Cisarua

GARDUOTO – Komunitas Motor Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Bekasi genap berusia 4 tahun tahun. HSFCI punya cara unik untuk merayakannya. Caranya dengan kesederhanaan dan kekeluargaan, acara yang di gelar Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Rangkaian acara Anniversary ke-4 ini, tidak hanya sekedar perayaan hari jadinya tetapi acara ini juga diisi dengan pembekalan dan pengenalan calon member baru.

Dalam pembekalan, calon member mengikuti beberapa kegiatan pengenalan ke anggotaan komunitas HSFCI Bekasi yakni pengetahuan tentang AD/RT Klub dan keanggotaan yang ada dalam komunitas, sekaligus tes kemampuan mereka mengutak-atik motor honda CB150 agar mampu mengatasi masalah ketika motor mereka atau rekan mereka mengalami trouble dalam perjalanan.

Para anggota baru juga diuji dengan beberapa cara untuk menguji kekompakan mereka dalam tim sebagai bekal solidaritas antar member.

Setelah menjalani semua sesi tes tersebut mereka kemudian mendapat Nomor Registrasi Anggota (NRA) tanda mereka menjadi member HSFCI Bekasi.

Malam harinya acara dilanjutkan dengan perayaan aniversary ke-4 dengan rangkaian games dan acara ramahtama bersama untuk berbagi cerita utuk saling menguatkan tali silahturahmi.

Pada Sabtu pagi mereka mengadakan pengukuhan anggota baru sebelum kembali ke Bekasi.

Bagi semua member HSFCI menjadi bagian penting dalam dalam pergaulan mereka untuk tumbuh semakin matang sebagai pribadi maupun organisasi, mereka dapat belajar solidaritas antar teman, menghargai perbedaan, dan menumbuhkan semangat bertualang menjajal indahnya berbagai tempat di Indonesia.[Go/Yud]

Viral Knalpot Palsu Honda PCX, Trivera Beberkan Ciri Yoshimura Asli

Previous article

Ini Dia Kuda Besi Pangeran Inggris

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *