Berita Unik

Pengembang Game Fortnite Gunakan Teknologinya untuk Kendaraan Listrik

GARDUOTO – Semakin berkembangnya teknologi kendaraan listrik, membuat banyak brand non-otomotif yang jadi tertarik untuk mengiplementasikan teknologinya buat pengembangan kendaraan tanpa mesin ini.

Salah satu yang mulai mencoba peruntungannya di dunia otomotif adalah Epic Games. Pengembang dan penerbit video game Fortnite ini kini tengah mencoba mengimplementasikan teknologinya untuk kendaraan listrik.

“Ketika General Motors (GM) mengumumkan mobil Hummer listrik yang baru, pemasok yang disebut secara khusus adalah Epic Games, pengembang dan penerbit Fortnite, salah satu game online paling populer di dunia.”

“Platform grafis real time Unreal Engine milik Epic juga memotori Human Machine Interface (HMI) di Hummer baru ini,” jelas Dean Reinhard, Evangelist dan Technical Account Manager di Epic Games Southeast Asia, dalam keterangan resminya.

Epic Games mengklaim, keunggulan teknologinya adalah dapat membuat kita jadi mudah melihat <span;>antarmuka pengguna dengan banyak grafis dan didesain dengan cepat untuk menarik perhatian.

“Teknologi gaming menyelesaikan sejumlah masalah. Salah satu yang pertama adalah memecahkan bagaimana area kendali baru ini seharusnya berhubungan dengan penumpang kendaraan tersebut.”

“Saat Anda memutuskan cara untuk menampilkan informasi mengenai status pengisian daya dan regenerasi energi, atau lokasi bahaya dan kebutuhan urgensi untuk mengembalikan kendali kepada pengemudi, tidak ada pengalaman puluhan tahun yang bisa dijadikan referensi,” lanjut Dean Reinhard.

Ke depannya, Epic Games ingin teknologinya dapat dikonfigurasikan untuk kendaraan perseorangan, serta bisa disesuaikan dengan tiap penumpangnya dan, di-update sepanjang hidup kendaraan tersebut.(GO/Gie)

Diskon PPnBM 50%, Lama Inden Mitsubishi Xpander Masih Belum Berubah

Previous article

Hyundai Hadirkan Program Pelatihan dan Magang di Bidang Teknologi Otomotif

Next article

You may also like

More in Berita Unik

1 Comment

  1. Mantab

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *