MobilMobil Baru

Diskon PPnBM 50%, Lama Inden Mitsubishi Xpander Masih Belum Berubah

GARDUOTO – Dari semua jajaran mobil Mitsubishi, hanya Xpander dan Xpander Cross saja yang mendapatkan diskon PPnBM dari pemerintah, sejak pertama kali diberlakukan pada Maret 2021 lalu.

Sekarang, Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross diganjar diskon PPnBM sebesar 50%. Meski besaran diskonnya sudah berkurang setengah dari awalnya, namun sepertinya peminat duo Xpander ini masih banyak.

Buktinya, lama inden Mitsubishi Xpande dan Xpander Cross masih sama seperti saat masih mendapatkan insentif pajak sebesar 100%.

“Inden Xpander dan Xpander Cross sekarang masih paling lama adalah sebulan,” kata salah satu tenaga penjual Mitsubishi di Jakarta Pusat, yang dihubungi melalui pesan WhatsApp (Selasa/8/6/2021).

Selain soal inden, tenaga penjual yang kami tanyai juga sempat menyinggung soal diskon. Dirinya memang tidak menyebutkan secara gamblang berapa diskon untuk Xpander dan Xpander Cross. Hanya saja, konsumen dapat mengajukan diskon.

Melihat kondisi Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross yang masih digandrungi banyak orang, calon konsumen pun disarankan untuk bergerak cepat jika ingin meminangnya. Sebab, bukan tidak mungkin kalau ke depannya, waktu inden sepasang mobil ini bakal lebih lama.

Setelah diberlakukannya diskon PPnBM sebesar 50%, harga Mitsubsihi Xpander kini berada di rentang Rp 212,947,500,- sampai Rp 268,137,500,-. Sedangkan untuk Xpander Cross, sekarang dijual dengan harga mulai dari Rp 265,475,000,- sampai Rp 288,160,000,-. (GO/Gie)

MG HS i-SMART Tiba di Kota Bandung

Previous article

Pengembang Game Fortnite Gunakan Teknologinya untuk Kendaraan Listrik

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *