MobilMobil Baru

MG HS i-SMART Tiba di Kota Bandung

GARDUOTO – Varian terbaru dari MG HS, yakni HS i-SMART, telah resmi diluncurkan pada Rabu (9/6/2021) lalu. Seminggu pasca peluncurannya, MG HS i-SMART mulai melakukan invasi ke lebih banyak tempat, salah satu tujuannya adalah kota Bandung, Jawa Barat. Kedatangan varian baru MG HS ini ke Bandung merupakan rangkaian program MG i-Smart Invasion, yang berlangsung pada 8-13 Juni 2021.

Dipilihnya kota Bandung dalam program MG i-Smart Invasion ini adalah karena pabrikan Inggris-China ini menganggap bahwa Kota Kembang ini memiliki pasar yang potensial.

“Kemajuan teknologi kini sudah terjadi di mana-mana. Dalam hal ini, kecanggihan Internet of Things adalah potensi yang MG dengan jeli berhasil tangkap dan wujudkan. Oleh karenanya, lahirlah MG HS i-SMART.”

Kehadiran MG HS i-SMART di kota Bandung adalah salah satu langkah konkrit MG untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan bagi para pecinta otomotif di Jawa Barat sebagai salah satu pasar potensial bagi MG,” kata Arief <span;>Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan pers yang diterima Rabu (9/6/2021).

Sewajarnya sebuah varian tertinggi, MG HS i-SMART memiliki banyak fitur canggih yang tidak ada di tipe bawahnya. Fituur canggih yang menjadi andalan Medium SUV MG ini antara lain adlah MG Pilot, <span;>Traffic Jam Assist (TJA), dan aplikasi MG i-SMART.

Adanya fitur MG Pilot dapat membuat mobil secara otomatis menyesuaikan dan menjaga jarak dengan mobil di depannya, dan mengatur rem serta kecepatan. Di saat yang sama, pergerakan mobil akan dikoreksi saat mobil melenceng dari lajur apabila fitur Lane Keep Assist (LKA) diaktifkan.

Lantas untuk Traffic Jam Assist (TJA), fitur ini mampu mengatur laju kendaraan secara otomatis di kecepatan rendah, termasuk saat berada di tengah kemacetan. Dengan demikian, rasa lelah para pengendara dapat sedikit berkurang karena tidak harus selalu menginjak gas dan rem secara terus-menerus.

Kemudian dengan adanya aplikasi MG i-SMART, membuat kita bisa mengecek diagnostik mobil. Seperti mengecek tekanan ban, suhu dalam mobil, hingga persentase sisa bensin.

Bukan cuma itu, melalui aplikasi ini, kita juga bisa menyalakan mesin dan AC, dan melacak keberadaan mobil. Semua kemudahan itu hanya dilakukan lewat smartphone.

MG HS i-SMART dijual dengan harga Rp 469,8 juta (on the road) DKI Jakarta. Harga tersebut hanya berlaku selama periode peluncuran. (GO/Gie)

Honda S660 Mejeng di Dreams Cafe

Previous article

Diskon PPnBM 50%, Lama Inden Mitsubishi Xpander Masih Belum Berubah

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *