Bedah OtoMobil

Honda S660 Mejeng di Dreams Cafe

GARDUOTO – Buat yang penasaran dengan seperti apa wujud asli dari Honda S660, kini Anda bisa melihatnya langsung di Dreams Cafe yang bertempat di Ground Floor, Senayan Park Jakarta. Cabriolet mungil dari Honda ini susah mejeng di Dreams Cafe sejak Senin (7/6/2021) kemarin.

Bagi yang belum tahu mengenai teknisnya, Honda S660 menggunakan mesin berkapasitas 660cc tiga silinder DOHC yang dilengkapi dengan perangkat turbo. Untuk pilihan transmisinya, ada manual enam percepatan, dan CVT 7 percepatan yang dapat diaktifkan melalui mode Sport pada tuas transmisi dan Paddle Shift di balik kemudi.

Sekarang kita bahas fitur-fitur S660 yang ada di eksteriornya. Mobil ini memiliki sederet fitur seperti <span;>Projector HID Headlight, LED Rear Stop Lamp, LED High Mount Stop Lamp, Front & Rear Sports Bumper, Exhaust Chrome Pipe Finisher, Sporty Alloy Wheel, dan Smart Entry System.

Pindah ke interiornya, di sini terdapat sejumlah fitur seperti <span;>One Push Ignition System, Steering Switch Audio, Cruise Control, Paddle Shift untuk yang bertransmisi otomatis, Automatic Air Conditioning, dan Sports Pedal.

Untuk fitur keselamatannya, Honda S660 dilengkapi dengan fitur Dual Front SRS Airbags, i side SRS Airbags, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal (ESS), dan City-Brake Active System.

Menurut Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, selain agar bisa dilihat oleh banyak orang, tujuan lain dipajangnya Honda S660 di Dreams Cafe adalah supaya orang tidak bosan untuk berkunjung ke sana.

“Kali ini kami menampilkan Honda S660 yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung di Dreams Café Powered by Honda. Kami melakukan penggantian produk yang kami tampilkan di Dreams Café secara berkala agar pengunjung tidak bosan dan dapat terus terupdate mulai dari produk dan teknologi terbaru hingga produk yang memiliki histori bagi Honda,” kata Yusak Billy, dalam siaran pers yang diterima Selasa (8/6/2021).

Selain Honda S660, mobil legendaris Honda S800 dan motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade juga ditampilkan di Dreams Cafe Powered by Honda. Sebelumnya, beberapa produk spesial Honda telah ditampilkan di Dreams Café Powered by Honda seperti mobil sport Honda Civic Type R edisi spesial yang dilengkapi dengan aero kit dari Mugen dan mobil terbaru Honda yaitu City Hatchback RS. (GO/Gie)

Jelang GIIAS 2021, GIIAS Hadirkan AUTO360 untuk Kemudahan Pengunjung

Previous article

MG HS i-SMART Tiba di Kota Bandung

Next article

You may also like

More in Bedah Oto

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *