Bedah OtoMobil

Sudah Berusia Setahun Lebih, Unit Bekas Suzuki XL7 Masih Sulit Dicari

GARDUOTO – Suzuki XL7 resmi mengaspal di Indonesia pada akhir Februari 2020 lalu. Itu artinya, MPV Crossover ini sekarang sudah berusia setahun lebih.

Lantaran sudah setahun lebih wara-wiri di jalanan Indonesia, maka wajar saja jika sekarang ada Suzuki XL7 yang sudah berstatus bekas. Hal ini tentu menguntungkan buat mereka yang ingin mendapatkan XL7 dengan cepat dan harga yang tentunya lebih murah.

Namun sepertinya mereka yang ingin meminang Suzuki XL7 bekas harus lebih bersabar dalam mencarinya. Pasalnya, berdasarkan hasil penelusuran kami di berbagai situs jual beli mobil online, unit bekas dari Suzuki XL7 masih sulit ditemukan.

Masih berdasarkan penelusuran kami, rata-rata Suzuki XL7 yang kami temukan di situs jual beli mobil bekas adalah tipe Beta, yang merupakan varian tengah dari mobil yang sebasis dengan All New Ertiga ini.

Dengan begitu, bagi yang tengah mengincar Suzuki XL7 Alpha, yang merupakan varian tertingginya, dipastikan harus lebih bersabar lagi karena unit bekasnya lebih susah dicari ketimbang yang tipe Beta.

Untuk kisaran harganya, Suzuki XL7 Beta 2020 saat ini banderolnya paling tinggi dipatok di angka Rp 220 juta. Sementara untuk XL7 Alpha 2020, mengingat ini adalah varian flagship-nya, maka dapat dipastikan kalau harganya lebih mahal dari tipe Beta. (GO/Gie).

Fabio Quartararo Tak Bisa Jelaskan Soal Insiden Baju Balapnya

Previous article

Daihatsu Berikan Layanan Rapid Service untuk Komunitas ZEC

Next article

You may also like

More in Bedah Oto

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *