MobilMobil Baru

Toyota Segarkan Tampilan Vellfire dan Tingkatkan Kinerja Fitur Keselamatan Alphard dan Vellfire

GARDUOTO – Tanpa banyak gembar-gembor, ternyata PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja menyegarkan tampilan Vellfire, serta meningkatkan kinerja fitur keselamatan pada Alphard dan Vellfire.

“Di momen 50 tahun perjalanan Toyota di Indonesia, kami kembali hadirkan improvement pada Alphard dan Vellfire dengan meningkatkan fitur safety dan menyegarkan tampilan untuk menghadirkan pengalaman bermobilitas yang enjoyable dan personalized bagi para pelanggan,” kata Susumu Matsuda, President Director PT Toyota Astra Motor, yang dikutip dari pers rilis.

Eksterior Toyota Vellfire kini jadi lebih sporti berkat diperbaruinya desain bagian bawah bumper depan, side skirt, hingga bumper belakang. Sementara pada sisi interior, lingkaran speedometer Vellfire kini juga diberikan aksen warna merah untuk meningkatkan aura sporty di kabin. Selain itu, Toyota juga menawarkan pilihan warna baru untuk New Vellfire yaitu Sparkling Black Pearl.

Lantas untuk peningkatan kinerja fitur keselamatannya, kini <span;>Adaptive Cruise Control (ACC) pada Alphard dan Vellfire dapat mulai diaktifkan sejak kecepatan 0 km/jam dari yang sebelumnya baru bisa diaktifkan jika mobil sudah menyentuh kecepatan 50 km/jam.

ACC sendiri merupakan bagian dari fitur Toyota Safety Sense (TSS) yang sudah diaplikasikan pada Alphard dan Vellfire sejak awal tahun 2020 lalu. TSS terdiri dari fitur safety dalam bentuk Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Automatic High Beam (AHB). Selain itu Alphard dan Vellfire juga sudah dilengkapi dengan fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS) dan Intelligent Clearance Sonar (ICS). (GO/Gie)

MINI Frozen Brass Lengkapi Portofolio Edisi Khusus MINI 5 Door

Previous article

Layanan Astra UD Trucks Kini Ada di Shopee

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *