MobilMobil Baru

Masuki Pertengahan Tahun, Wuling Hadirkan New Confero

GARDUOTO – Pada Maret lalu, Wuling telah menyegarkan alias melakukan facelift untuk Low MPV andalan mereka, yakni Confero S. Kini, memasuki pertengahan tahun, Wuling menyegarkan tampilan Confero, yang merupakan model entry level-nya.

“Kali ini, kami memperkenalkan New Confero kepada masyarakat Indonesia. Dengan mengusung konsep ‘Leganya Bikin Bahagia’, produk ini memiliki kabin yang lapang sebagai andalannya untuk mengakomodasi beragam kebutuhan mobilitas
konsumen.”

“Kami berharap kehadiran New Confero dapat menjadi bagian dalam setiap perjalanan konsumen menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Michael Budihardja, selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, yang dikutip dari siaran pers.

Adapun ubahan yang terdapat pada New Confero meliputi bagian gril yang kini memiliki motif baru dengan warna hitam, dan headlamp dengan aksen yang lebih gelap.

Untuk pilihan transmisi, Wuling hanya menawarkan transmisi manual lima percepatan untuk New Confero. Sementara warnanya, memiliki lima pilihan.

Adapun warna-warna yang tersedia untuk New Wuling confero adalah Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

New Wuling Confero dijual dengan harga Rp 150,8 juta. Itu adalah harga on the road untuk wilayah DKI Jakarta, yang sudah disesuaikan dengan insentif PPnBM sebesar 50%, yang berlaku mulai Juni ini. (GO/Gie)

Masih Pandemi, Suzuki Siapkan Angkot Ber-AC

Previous article

Honda Umumkan Update Jumlah Mobil yang Sudah Di-recall Terkait Fuel Pump

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *