Lifestyle

Setelah Sebelumnya Nyaris Podium, Akhirnya Mario Dapat Juara

GARDUOTO – Setelah sempat nyaris podium, akhirnya perjuangan pebalap muda binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) Mario Suryo Aji bisa podium.

Hasil terbaik ini diraih di seri balap FIM CEV Moto3 Junior World Championship putaran kedua yang dilaksanakan di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Tampil impresif dan nyaris meraih podium pada seri perdana FIM CEV yang digelar di Sirkuit do Estoril, Portugal semakin memperkuat tekad Mario untuk dapat meraih podium pada balapan berikutnya yang akan diselenggarakan akhir pekan ini sebanyak 2 race (9/5).

Saat ini pemuda berusia 17 tahun tersebut berhasil mengantongi 13 poin di klasemen sementara dengan mengisi posisi keempat.

“Saya tidak sabar untuk balapan di Valencia. Sirkuit ini memiliki kenangan manis bagi saya, baik saat melakukan debut di 2019 maupun di CEV tahun lalu. Saya dan tim memiliki kepercayaan diri yang cukup baik dari hasil putaran sebelumnya di Portugal. Kami akan bekerja keras untuk mencatat hasil lebih baik lagi pada dua balapan yang akan digelar pada akhir pekan ini,” ujar Mario.

Ajang balap FIM CEV Moto3 Junior World Championship dihelat sebanyak 8 seri. Mario merupakan satu-satunya pebalap asal Indonesia yang akan bersaing dengan pebalap muda lainnya dari berbagai Negara lintas benua.

Memasuki musim ketiga berlaga di benua Eropa, Mario berupaya untuk mampu tampil apik dan meraih hasil positif di setiap putarannya.

CEV Moto3 Junior World Championship akan digelar pada hari Minggu (9/5) sebanyak dua kali yang akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB dan race kedua pada pukul 18.00 WIB.

Balapan bisa disaksikan secara langsung lewat channel resmi FIM CEV di YouTube.[Go/RES]

Selama Libur Lebaran Bengkel Astra Peugeot Tetap Siaga

Previous article

DFSK Gelora E Siap Bantu Bangkitkan Sektor Pariwisata di Indonesia

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *