Bengkel

Selama Libur Lebaran Bengkel Astra Peugeot Tetap Siaga

GARDUOTO – Lebaran sebentar lagi, masyarakat akan ditemani jadwal libur yang cukup panjang. Ada instruksi dari Pemerintah agar libur lebaran kali ini untuk tetap di rumah saja demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

Liburan tahun ini yang dihiasi momen di rumah saja bisa menjadi sebuah kesempatan bagi para pemilik mobil untuk menyegarkan kembali kendaraan kesayangannya.

Komitmen Astra Peugeot untuk melayani konsumen setia dijalankan. Bengkel Astra Peugeot akan tetap siaga selama musim Lebaran mulai dari 12 hingga 16 Mei 2021.

Jam operasional bengkel mulai dari pukul 08.00 hingga 16.00. Layanan bengkel musim Lebaran ini berlaku untuk cabang Astra Peugeot Cilandak (Jakarta), Astra Peugeot Solo, dan Astra Peugeot Surabaya.

Di saat mobil tidak terlalu dipergunakan pada liburan kali ini, menjadi momen yang tepat bagi para pemilik Peugeot untuk dapat mengembalikan performa kendaraannya ke kondisi terbaiknya.

Dengan melakukan perawatan dan perbaikan yang ditangani mekanik bersertifikasi dari Peugeot.

“Layanan ini menjadikan momen bagi pemilik Peugeot untuk mengembalikan performa dan kenyamanan berkendara selama liburan Lebaran. Bengkel Astra Peugeot siap menyegarkan kembali mobil kesayangan para pemilik Peugeot.” papar Aidil FB Swastomo, Aftersales Department Head Astra Peugeot.

Sehingga program ini cukup memberikan pelayanan paripurna bagi pelanggan pengguna Peugeot untuk menyambut musim libur lebaran tahun ini.[Go/RES]

Begini Rasanya Mencoba Performa Toyota Raize, Banyak Kejutan Dihadirkan

Previous article

Setelah Sebelumnya Nyaris Podium, Akhirnya Mario Dapat Juara

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *