Bengkel

Kualitas Oven Baik Milik Astra Peugeot Untuk Memastikan Kualitas

GARDUOTO – Astra Peugeot tidak berhenti untuk terus mengkampayekan berbagai layanan purna jual berkualitas ke publik. Salah satunya Layanan Body & Paint Astra Peugeot.

Bukan sekadar layanan biasa. Astra Peugeot begitu ketat perihal kepuasan pelayanan konsumen. Kualitas layanan menjadi prioritas Body & Paint Astra Peugeot.

Oleh karena itu, sarana pendukung termasuk perlengkapan hingga peralatanan modern menjadi standard.

“Untuk mendukung kualitas pengerjaan, bahan material serta keberadaan Oven menjadi hal yang krusial. Beruntung, selain material cat berkualitas, Kami memiliki 3 Oven menjadi sarana penunjang utama Body & Paint,” tukas Roni Agung, Workshop Head Body & Paint Astra Peugeot.

Kualitas pengerjaan Body & Paint dipengaruhi oleh sumber daya manusia, material dan tools. Untuk peralatan antara lain Oven dan alat spray yang digunakan.

Biasanya, dalam konteks layanan body & paint, keberadaan Oven menjadi sangat penting untuk hasil yang berkualitas.

Pengerjaan menggunakan Oven bertujuan untuk sterilisasi dan kebersihan. Pada proses pengecatan bodi mobil di dalam ruang Oven akan terbebas dari berbagai debu dan kotoran yang kerap menempel pada permukaan bodi yang akan di cat jika dilakukan di ruang terbuka sehingga hasil pengecatan akan jauh lebih halus.

Ditambah dengan pemanas di ruang oven juga membuat hasil cat lebih kering dengan sempurna.
Fungsi Oven, selain untuk men-sterilisasi kotoran, untuk “mematangkan” atau mengeringkan lapisan cat yang diaplikasikan.

Operator Oven memastikan kondisi vakum dan temperature hingga 45 Derajat Celcius di dalam Oven. Pengerjaannya juga dilakukan dengan telaten sehingga gradasi saat pengecatan dapat teraplikasikan sempurna.

“Kami pun menjamin perihal pengecatan pasca-pengerjaan di Body & Paint mulai dari 3 hingga 6 bulan sesuai dengan pengerjaan yang dilakukan.” tutur Roni Agung.[Go/RES]

Posko Mudik Tidak Ada, Mitsubishi Tetap Buka Bengkel Resmi

Previous article

Toyota Raup SPK Sebanyak 1.012 unit di IIMS Hybrid

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *