Autoshow

Selama IIMS Hybrid 2021 DFSK Dapat Respon Positif

GARDUOTO – Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 secara resmi sudah ditutup, selama pameran berlangsung, DFSK mendapatkan respon yang positif dan apresiasi dari berbagai pihak.

Hal ini dikarenakan atas keikutsertaannya dalam menghadirkan berbagai kendaraan dan teknologi terbaru, khususnya DFSK Gelora E yang mulai dipasarkan secara resmi di Indonesia.

DFSK Gelora E mendapatkan anugerah penghargaan dari IIMS Hybrid 2021 berupa Best Favourite New Car Launch.

Kehadiran DFSK Gelora E di ajang IIMS Hybrid 2021 sukses mencuri perhatian para pengunjung dan penikmat otomotif berkat teknologi ramah lingkungan, efisiensi energi yang ditawarkan, dan menjadi kendaraan listrik komersial ringan pertama di Indonesia.

“Sebuah kebanggaan bagi kami DFSK Gelora E mendapat sambutan positif selama perhelatan IIMS Hybrid 2021. Semoga kedepannya penghargaan yang didapatkan ini dapat membuat masyarakat semakin memahami dan menerima kehadiran kendaraan listrik, khususnya DFSK Gelora E sebagai kendaraan operasional yang bisa diandalkan dan meningkatkan keuntungan usaha,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK Gelora E untuk pertama kalinya diluncurkan dan memulai pre-order di IIMS Hybrid 2021, serta menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung pameran selama 11 hari.

Hal ini ditunjukan melalui banyaknya para pengunjung yang datang ke booth DFSK untuk menanyakan secara langsung DFSK Gelora E dan melakukan test drive di area yang sudah tersedia.
Pengunjung IIMS Hybrid 2021 dapat melakukan test drive dan merasakan secara langsung performa yang ditawarkan oleh DFSK Gelora E.

Tenaga yang kuat dan fungsional bagi beragam kebutuhan usaha menjadi satu dari sekian keunggulan yang bisa dirasakan oleh pengunjung saat melakukan test drive DFSK Gelora E.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen di Indonesia akan kendaraan-kendaraan DFSK selama di IIMS Hybrid 2021 dan di seluruh Indonesia. Hal ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami bisa diterima masyarakat Indonesia karena memiliki teknologi yang canggih, fungsional, ramah lingkungan, serta harga yang terjangkau oleh konsumen di tanah air,” ungkap Achmad Rofiqi.

Salah satu SPG (Sales Promotion Girl) DFSK juga meraih predikat Miss IIMS Hybrid 2021 pada gelaran IIMS tahun ini. Alvilia Sharleen Theora terpilih sebagai Miss IIMS Hybrid 2021 setelah bersaing dengan 13 peserta lainnya.

DFSK hadir di IIMS Hybrid 2021 terhitung 15-25 April 2021 di hall 7A JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan luas booth mencapai 702 M2.

Selama 11 hari pameran, DFSK menghadirkan jajaran kendaraan penumpang yang dimiliki mulai dari DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560, sedangkan DFSK Super Cab dan DFSK Gelora E sebagai andalan di segmen kendaraan komersial ringan.[Go/RES]

Moeldoko Resmi Jadi Ketua PERIKLINDO

Previous article

Wow Nyaris Raih Podium, Mario Finish Posisi 4 di CEV Estoril

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *