Sport

Baru Dipublikasikan, F1 Red Bull Alami Kecelakaan

adp

GARDUOTO – Sesaat setelah mempublikasikan foto pertama mobil F1 Red Bull Racing RB14, kendaraan tersebut mengalami kecelakaan pada sesi syuting. Sesi ini akhirnya langsung dihentikan.

Mobil formula1 Red Bull Racing RB14 yang mengalami kecelakaan ini dikendarai oleh pembalap resmi Red Bull, Daniel Ricciardo. Dalam sesi syuting tersebut, Ricciardo seharusnya melompat ke kursi pengemudi dan memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Namun Ricciardo tiba-tiba menurunkan kecepatan mobilnya, dan muncul kepulan asap pada mobil. Sesaat kemudian mobil tersebut sudah terlihat dalam kondisi yang tidak normal, seperti terjadi kerusakan pada suspensi, hidung, sayap depan, dan lantai kendaraan. Sesi syuting pun langsung dihentikan.

“Sulit untuk diceritakan dari beberapa lap tapi perasaan awal di mobil itu bagus. Saya sudah bisa merasakan bagian belakang terasa cukup tenang, meski dalam kondisi buruk ini. “kata Pembalap yang berada di posisi ke-5 pada klasemen akhir tahun 2017.

Kepada Motorsport, Ricciardo menjelaskan kejadian ini tidak akan mengganggu persiapannya menghadapi test pramusim minggu depan di Barcelona. Namun Pembalap kelahiran Australia ini enggan menjelaskan penyebab kecelakan tersebut. [Go/Oji]

Ducati Optimis Jelang Ujicoba di Qatar

Previous article

Jalan Tol Jakarta Cikampek Berlakukan Ganjil Genap

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *