Autoshow

Booth Mitsubishi di IIMS Hybrid 2021 Bisa Diakses Secara Virtual

GARDUOTO – Booth Mitsubishi di IIMS Hybrid 2021 mendapatkan respon yang sangat baik dan tinggi.

Respon positif ini dibuktikan dengan angka pemesanan kendaraan dan prospek yang cukup baik, dari pengunjung pameran ke venue secara langsung, maupun dari pengunjung booth virtual.

Untuk memudahkan akses ke booth secara online, mereka menyiapkan website resmi Mitsubishi Motors: https://www.mitsubishi-motors.co.id/IIMS2021.

Melalui booth virtual ini, pengunjung bisa mengakses semua promo, informasi produk, hingga berselancar dalam mobil Mitsubishi dengan Augmented Reality (AR) 360o berbentuk 3D

Didalamnya juga terdapat informasi tautan ke sosial media Mitsubishi Motors Indonesia, hingga interaksi langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat dan Mitsubishi virtual assistant atau MIRA, melalui platform whatsapp.

MIRA disini akan berperan sebagai assistant yang ekan mengarahkan dan membantu konsumen untuk mengeksplor produk dan layanan hingga dan mensimulasikan pembayaran dan melakukan konsultasi pembelian.

Menurut General Manager Marketing Communication & PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Intan Vidiasari bahwa tujuan mereka menghadirkan booth virtual agar mereka yang tak datang langsung ke IIMS Hybrid, bisa mendapatkan info seputar aktivitas Mitsubishi di pameran ini.

“Kami juga menyediakan fitur booth Mitsubishi Motors IIMS secara virtual, sehingga pengunjung yang belum berkesempatan untuk mengunjungi langsung booth kami di JIExpo, tetap dapat mendapatkan informasi produk dan layanan yang lengkap, secara realtime chat dan Mitsubishi virtual assistant atau MIRA,” tegas Intan.

Untuk mengakses booth virtual, pengunjung akan diminta melakukan login akun, setelah berhasil pada laman lobby pengunjung dapat memilih Mitsubishi Motors sebagai booth yang ingin dikunjungi.

Mereka kemudian akan dapat mengakses informasi hingga melihat produk dalam booth dengan desian 3D dan fitur 360o.

Setelah sampai di booth virtual Mitsubishi Motors penunjung dapat mengklik icon whatsapp untuk berinteraksi dengan tim Mitsubishi Motors melalui MIRA.

Pengunjung dapat memulai percakapan dan memasukan alamat email, kemudian MIRA akan memberikan respon dan balasan chat.

Secara umum MIRA memiliki fungsi membantu konsumen untuk mengetahui produk, serta mengakses layanan Mitsubishi seperti Reservasi Jadwal Service, Test Drive, dan Layanan Emergency 24 Jam.[Go/RES]

Kinerja Ekspor Toyota Kuartal I Tunjukan Tren Pemulihan

Previous article

Manjakan Mobilmu dengan Servis Berkala

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *