Sport

Ducati Optimis Jelang Ujicoba di Qatar

GARDUOTO – Hasil ujicoba Ducati di Buriram minggu lalu dirasa Danilo Petrucci, pembalap Pabrikan Ducati, memuaskan.

Ducati memang tidak mencatat rekor tercepat dalam ujicoba di Buriram, tetapi mereka selalu berada di posisi lima sampai sepuluh besar. Mereka bahkan sempat mencoba menggunakan konstruksi ban belakang Michelin pada hari kedua. Hasil ini dirasa Danilo Ptrucci, pembalap Ducati sudah cukup memuaskan.

“Kami selalu berada di posisi lima besar, atau tujuh besar. Kami memutuskan menggunakan jam terakhir untuk seperti di kualifikasi, tapi kami tahu ujicoba ini tidak menghasilkan piala. Jadi cukup dengan catatan lap yang baik, selalu bagus, selalu spesial, tapi pokoknya kita tahu kita kompetitif.” kata Danilo Petrucci.

Menghadapi ujicoba di Qatar beberapa saat lagi, pembalap berusia 27 tahun ini merasa sangat optimis dengan motornya. Tidak akan ada banyak perubahan karena kondisi motornya dirasa sudah bagus.

“Kami tidak banyak mengubah motornya, hampir tidak ada apa-apanya. Jadi kami berharap di Qatar, mungkin motornya akan tetap sama, seperti di sini” lanjutnya.

Petrucci optimis hasil yang didapat pada ujicoba di Buriram ini akan berbeda dengan di Qatar nanti. Walaupun nantinya di Qatar pun, dia tidak akan memacu motornya dengan kekuatan maksimal.

“Di Qatar akan berbeda, pasti. Yang pasti kecepatan balapan saya, terutama dengan ban Austria yang bagus. Saya kira hampir seperti Dovi. Dan saya melakukan waktu lap terbaik dengan 35 lap di depan.” [Go/Oji]

Perbedaan Yaris Dengan New Yaris

Previous article

Baru Dipublikasikan, F1 Red Bull Alami Kecelakaan

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *