Bengkel

Walau Tidak Ada Posko Mudik, MMKSI Tetap Siagakan Bengkel Jaga

GARDUOTO – Walaupun sudah ada larangan dari Pemerintah untuk seluruh masyarakat melakukan perjalanan mudik saat libur lebaran, pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan layanan bengkel tetap buka.

Hal ini ditegaskan oleh Ronald Reagan – Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group PT MMKSI saat jumpa pers dengan media secara online, Rabu (21/04).

“Untuk selama libur Lebaran karena kita tidak ada posko maka MMKSI akan menunjuk dealer jaga untuk tetap buka di hari libur itu,” paparnya.

Selain itu Reagen menegaskan bahwa Untuk diskon spare part dan jasa bisa dinikmati pelanggan home service selama sudah booking service sebelumnya.
“Kenapa diskon part tidak dibuat setiap hari karena ini salah satu strategi campaign kita sehingga kustomer bisa memiliih hari yang sesuai dengan kebutuhan dia pas servis. Jadi kedatangan servis tidak menumpuk dan sesuai dengan protokol kesehatan,” tambah Reagen.

MMKSI juga memastikan bahwa sampai saat ini menjamin ketersediaan sparepart menjelang libur lebaran.

“Karena di sistem kita ada sistem invetory yang mengontrol dan memprediksi permintaan sehingga dealer kita sendiri sudah insiitiatif menaikkan level stok demand agar mengcover kebutuhan konsumen menjelang lebaran jadi kustomer tidak perlu khawatir,” ujarnya.[Go/RES]

IRC RX-02 Ban Berperforma Tinggi Resmi Meluncur

Previous article

Honda SUV e: Prototype Tampil Perdana di Cina

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *