Ultimate magazine theme for WordPress.

Perbedaan Yaris Dengan New Yaris

GARDUOTO – Mungkin masih banyak konsumen New Yaris yang ingin tahu  perbedaan model terbaru dengan sebelumnya.

Perubahan pertama adalah bagian sasis New Yaris, dengan perubahan ini maka Yaris baru akan lebih stabil saat dikendarai dalam kecepatan tinggi atau rendah. Sedangkan untuk perubahan eksterior terdapat di grille, lampu, dan pilar C.

Untuk bagian depan perubahan pada bagian crossbar depan. Selain itu ada penambahan spot welding atau titik pengelasan yang berfungsi menahan getaran.

Untuk bagian kaki-kaki, secara umum tidak berbeda dengan model Yaris sebelumnya. Hanya saja ada pengaturannya sedikit diubah, agar tetap enak dikendarainya.

Perubahan interior diklaim lebih kedap suara. Hal itu karena ada beberapa ubahan dari model Yaris sebelumnya dan penambahan isolasi atau penyekatan antara kabin ke mesin.

Untuk bagian-bagian yang absorber mereka akan menyerap suara, bukan hanya membatasi tapi juga bisa menyerap suara.

Mesin tetap menggunakan 2NR-FE yang memiliki power maksimum 107 ps dan torsi 14,3 kgm. Untuk Fun to Drive yang lebih, pada New Yaris TRD Sportivo, pengaturan berkendara dilengkapi pilihan SPORT / ECO Mode.

Keselamatan pengemudi menjadi Top Class Safety untuk menambah keamanan bagi seluruh penumpang dengan 7 SRS Airbag, Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist (HSA), Seatbelt Warning untuk pengemudi dan penumpang depan, Emergency Brake Signal (TRD Sportivo Grade), 3-point seatbelt for all passengers, Whiplash Injury Lessening, Anti-lock Breaking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).[Go/Rev]

Leave A Reply

Your email address will not be published.