Autoshow

Jeep Indonesia Tampilkan 4 Produk Andalan di IIMS 2021

GARDUOTO – PT. DAS Indonesia Motor (DIM) selaku distributor resmi Jeep Indonesia turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Auto Show (IIMS) 2021.

Dengan berpartisipasi dalam ajang otomotif tahunan ini, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor, Dhani Yahya mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik akhirnya IIMS 2021 diberikan izin dengan segala keterbatasan kegiatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Selain itu, IIMS 2021 juga merupakan  rangkuman kegiatan dari sejumlah acara yang dilakukan DAS Indonesia sebelumnya untuk ketemu dengan para customer.

“Jadi kami menghimbau penggemar Jeep dapat hadir ke booth kami untuk mengobati kerinduan dan pastinya kami akan memberikan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan,” ujar Dhani Yahya, di area IIMS 2021, JIExpo Kemayoran.

Lebih lanjut, Dhani menambahkan, ajang IIMS 2021 tentunya juga menjadi langkah DAS Indonesia untuk membina brand Jeep Indonesia sejak dipercaya pada Juni 2020 untuk menjadi brand yang cukup dihormati dan disegani.

“Kita akan mentransform Jeep di Indonesia menjadi brand premium volume. Karena di 2022 akan banyak volume maker kita yang akan datang dan membuat kita masuk ke segmen yang lebih besar lagi. Ini tentunya akan memberi dampak positif terhadap industri otomotif di Indonesia,” ungkap Dhani.

Untuk memeriahkan pameran IIMS 2021, PT DAS juga menawarkan program khusus berupa potongan harga atau diskon. Dalam hal ini jajaran produk yang ditawarkan akan mendapat harga spesial selama pameran.

“Harganya itu di atas Rp 1 M semua, selama IIMS itu kita ada diskon hampir up to Rp105 juta,” sambung Dhani.

Sementara terkait program pembiayaan, PT DAS bekerjasama dengan Mandiri Utama Finance (MUF) dengan program MUF Premium. Salah satu program yang ditawarkan adalah zero financing dan cash back.

Jeep Indonesia di bawah manajemen baru PT DAS Indonesia Motor (DIM), menempati booth seluas 170 m2 di hall D dan memajang produk-produk andalannya.

Di IIMS Hybrid 2021, DAS Indonesia Motor membawa produk andalannya, seperti Jeep Wrangler Sport 2 Door dan 4 Door, serta Jeep Wrangler Rubicon 2 Door dan 4 Door.

Service Recall

Selain itu Jeep Indonesia juga memberikan program service recall. terdapat berbagai macam bentuk servis yang dapat diberikan, dari mulai upgrade aplikasi maupun program, juga pengecekan sparepart dan lain-lain.

Dengan masuk ke Website MOPAR, hal ini dapat dilakukan tanpa ribet dan bisa di lakukan secara mandiri, yaitu dengan memasukkan nomer VIN kendaraan mobil Jeep ke https://bit.ly/3d3E4Q6 dan jika sudah diketahui apa yang perlu di lakukan perbaikan, maka dapat langsung melihat lokasi dealer resmi di https://bit.ly/3tW97UR untuk mengatur jadwal perbaikan.

Melakukan perawatan di Bengkel resmi Jeep adalah pilihan terbaik untuk menjaga kendaraan Jeep kesayangan.

Seluruh sparepart dijamin asli dan dikerjakan dengan alat standar Jeep dan ditangani langsung oleh jajaran mekanik tersertifikasi.[Go/RES]

Ini Rahasia Xpander AP4 Bisa ‘Joss’ di Medan Offroad

Previous article

Cetak Generasi Muda Produktif, AHM Gelar Best Student 2021

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *