Ultimate magazine theme for WordPress.

New Yaris Targetkan Penjualan 1.200 Unit Perbulan

GARDUOTO – Toyota masih sangat yakin New Yaris bisa diterima pasar otomotif di Indonesia. Keyakinan itu didasari dari sisi produk dan adanya perluasan jaringan yang dilakukan Toyota selama ini untuk mendongkrak penjualan New Yaris.

“kita kan fokus pada target customernya, jadi kalau bisa disampaikan kan target customer kita kan yang jiwanya sporty, jadi dalam satu hal kita coba, dalam produk kita ini ya kita semoga apa yang sudah kita coba improve dari masalah fun to drive jadi kayak paddle shift,” tegas Vice President PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

Keunggulan lainnya terdapat pada desain New Yaris yang lebih sporty dibandingkan sebelumnya, harapannya ini bisa merepresentasikan konsumen berjiwa muda.

Hednry menambahkan kiat kedua adalah perluasan jaringan pelayanan untuk para pelanggannya yang dirasa masih belum maksimal.

Saat ini Toyota sudah mempunyai 317 outlet kita akan tambah lagi, sampai ke level kabupaten maupun kota-kota yang tier 2. Makanya Toyota menargetkan New Yaris bisa terjual 1.200 per bulan.[Go/Rev]

Leave A Reply

Your email address will not be published.