Motor

We Are Aerox Society Ajang lomba Foto Ekspresi Anda

GARDUOTO – Mungkin Anda adalah salah satu pengguna sepedamotor Yamaha Aerox ada kabar gembira.

Pasalnya PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengadakan We Are Aerox Society, kompetisi foto berhadiah produk hypebeast.

Lomba ini akan berlangsung sepanjang bulan April dan Mei Yamaha Indonesia akan menyelenggarakan aktivitas spesial.

Aktivitas ini memfasilitasi para konsumen Aerox 155 dalam membagikan foto-foto keren yang menunjukan rasa #BanggaMAXImal bersama motor kesayangannya melalui kampanye digital bertajuk #WeareAEROXsociety.

Kampanye digital berbentuk kompetisi foto ini akan berlangsung selama periode 10 April – 31 Mei 2021.

Kompetisi ini berhadiah produk-produk hypebeast dengan stok terbatas yang dimodifikasi oleh Nevertoolavish, sebuah studio seni kreatif ternama.

Nevertoolavish sudah sering melakukan kolaborasi dengan brand-brand ternama dalam menghadirkan produk-produk lifestyle yang keren dan eksklusif, sehingga menjadi sasaran yang sangat diburu oleh para lifestyle enthusiast.

“Kompetisi foto #WeareAEROXsociety dihadirkan oleh Yamaha untuk mengekspos eksistensi para konsumen Aerox 155 yang bangga dalam mengabadikan momen keren bersama motor mereka,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Lanjutnya, dalam kompetisi ini, kami merangkul Nevertoolavish untuk meng custom serta mendesain exclusive release sneakers & hoodie AEROX 155 sebagai hadiahnya. Sehingga, para peserta semakin antusias mengikuti jalannya kompetisi dan merasa bangga menjadi bagian dari Aerox Society.

Untuk bisa mengikuti aktivitas #WEareAEROXsociety, para konsumen Aerox 155 diwajibkan mendaftar sebagai peserta setelah mengabadikan momen foto bersama dengan Aerox 155 mereka.[Go/RES]

Massiv XP Produk Asli Indonesia Yang Makin Bertenaga

Previous article

Tak Hanya Driver, UD Trucks Berikan Paket Super Untuk Pengusaha Truk

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *