MobilMobil Baru

50 Tahun di Indonesia, Toyota Siap Luncurkan Kijang Innova limited

GARDUOTO – Sebagai salah satu produsen kendaraan yang sudah 50 tahun di Indonesia, Toyota akan memberikan kejutan bagi konsumennya.

Kejutan ini untuk merayakan keberadaannya sudah 50 tahun, PT Toyota Astra Motor (TAM) siap merilis Toyota Kijang Innova edisi khusus yang diproduksi dalam jumlah terbatas.

Menurut Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM bahwa hari ini, Jumat (9/4) akan luncurkan Kijang Innova limited. Hanya tersedia 50 unit.

Namun Anton saat ditanyakan lebih lanjut mengenai Kijang Innova edisi khusus ini. Hanya dirinya menyebutkan bahwa Toyota Innova edisi khusus akan mendapat sejumlah perubahan.

“Saya bisa katakan ada perubahan di bagian eksterior, interior, dan fitur. Itu yang bisa disampaikan,” tegas Anton Jimmi Suwandy.

Sebagai perayaan 50 tahun perjalanan Toyota di Indonesia, perusahaan otomotif asal Jepang ini akan menghadirkan promo spesial sebagai apresiasi terhadap pelanggan.

Salah satunya adalah penawaran menarik untuk produk Toyota Agya dan Toyota Calya. “Agya dan Calya leasing hanya dua jutaan per bulan,” tambah Anton Jimmi Suwandy.

Rencananya, peluncuran Toyota Kijang Innova edisi spesial akan berlangsung hari ini melalui tayangan Youtube Toyota Indonesia. Akan dilangsungkan pukul 10.30 WIB, bersamaan perayaan 50 tahun Toyota Indonesia.[Go/RES]

Setahun Pandemi Tidak Menyurutkan ExxonMobil Lubricants Berinovasi

Previous article

Cek Masalah Sepedamotor Anda Melalui Malfunction Indicator Lamp

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *