Ultimate magazine theme for WordPress.

Pabrikan Mobil dan Motor Minati IIMS 2018

GARDUOTO – Perhelatan pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show, IIMS 2018 pada 19-29 April 2018 dipastikan akan jauh lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini diungkapkan Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (20/02).

“Sampai dengan hari ini, deretan brand roda empat seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi Motors, Mercedes-Benz, Suzuki, Toyota dan VW akan menempati Hall A dan D area JIExpo Kemayoran dan ditambah brand asal negara Cina yaitu DFSK dan Wuling Motors,” tegasnya.

Sementara untuk brand roda dua akan diisi oleh beberapa brand dari Jepang, Korea dan Eropa. Menempati Hall C, brand yang sudah memastikan untuk berpartisipasi adalah Aprilia, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield dan Vespa.

“Hanya memang untuk Honda (AHM) dan Suzuki, akan menjadi satu bagian dengan brand roda empat seperti IIMS 2017 lalu,” terang Kohen panggilan akrab Hendra Noor Saleh.

Konsep IIMS 2018 yang menggabungkan beberapa elemen otomotif akan hadir dari sektor industri aksesori melalui dua organisasi yaitu Perkumupulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI).

PAHAMI kembali hadir dengan menempati area Hall B1 dan B2 melalui PAHAMI Village. Hall ini akan menghadirkan berbagai aksesoris roda empat seperti eksterior, interior dan audio mobil. Sementara GATOMI akan menempati Hall C1.[Go/Rev]

Leave A Reply

Your email address will not be published.