Ultimate magazine theme for WordPress.

Ujicoba Yamaha di Buriram Adalah Yang Terburuk

GARDUOTO – Mengakhiri tiga hari (16-18/02) ujicoba Yamaha di Buriram Thailand, Maverick Vinales merasa kecewa dengan hasil akhir yang dia rasa sangat buruk.

Mantan Juara Dunnia Moto3 ini mengakui bahwa team dan dirinya sudah mencoba segala cara tetapi hasilnya tetap mengecewakan. Secara keseluruhan, Vinales mengakhiri tiga hari ujicobanya lebih lambat 0,493 detik dari Dani Pedrosa yang berada di urutan pertama.

“Jujur saja saya tidak tahu apa masalahnya, karena kami mencoba segalanya, dan tidak ada yang berhasil, jadi kami harus terus bekerja. Ini adalah titik yang sulit, karena tim Yamaha yang lain bekerja cukup baik, sementara kami tim pabrikan, jadi saya tidak tahu. Saya tidak tahu harus berkata apa. Ini sulit. ” kata Rookie of the Year 2014 ini.

Ungkapan kekecewaan yang besar atas hasil ujicoba ini tidak dapat disembunyikan oleh Vinales. “Jauh sekali, ini yang terburuk. Bahkan Malaysia, bagi saya itu yang terburuk sejak saya berada di Yamaha, dan hari ini bahkan lebih buruk lagi.”

“Jujur saja, Yamaha harus bekerja, harus sadar kita punya masalah, dan harus segera bekerja. Sebagai pengendara, secara fisik saya 100%, saya konsentrasi, saat motornya ada di lintasan, saya bisa melakukan putaran yang bagus, irama bagus, saya hanya memberikan yang terbaik setiap kali saya masuk ke sirkuit. ” lanjut pembalap kelahiran Spanyol ini.

Menghadapi ujicoba di Qatar yang tinggal 2 minggu lagi, Vinales berharap agar motornya segera mendapat set-up yang bagus. “Permintaan saya adalah untuk memiliki motor seperti yang saya pakai waktu pertama kali saya mengendarai Yamaha,” harapnya. [Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.