Bengkel

Raffi Ahmad Manfaatkan Layanan Home Service Astra Peugeot

GARDUOTO – Raffi Ahmad yang memiliki Peugeot 5008 untuk digunakan anaknya Rafatar memanfaatkan layanan Home Service Astra Peugeot.

Raffi Ahmad tidak terlewat perihal perawatan mobil. Beruntung, ada layanan Home Service dari Astra Peugeot.

Selebriti super sibuk ini langsung mengontak bengkel resmi untuk melakukan perawatan berkala. Permintaan ini langsung direspons cepat Astra Peugeot cabang Cilandak.

“Kami langsung merespons permintaan layanan Home Service di rumah Raffi Ahmad. Kami membawa teknisi untuk melakukan perawatan berkala SUV Peugeot milik Rafatar (putra Raffi Ahmad-red)” tukas Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Singkat kata, layanan Home Service pun tiba di kediaman Raffi ahmad, Jakarta Selatan (20/2). Dengan peralatan dan perlengkapan servis, teknisi melakukan perawataan memastikan performa duo SUV Peugeot kembali bugar.

Tidak hanya sekadar perawatan berkala biasa di rumah customer. Ada momen istimewa bersamaan dengan layanan ini. Setidaknya, ada dua momentum saat layanan ini dilakukan.

Pertama, bersamaan dengan anniversary hari ulang tahun Astra ke-64, sang You Tuber kondang ini kontan memberikan ucapan, greeting.

Jelas momen yang spesial. Apalagi sejak memiliki Peugeot 5008 SUV tahun lalu, Raffy Ahmad kerap berinteraksi dengan kru bengkel dan dealer Astra Peugeot.

“Terima kasih tim Astra Peugeot sudah men-servis Peugeot kesayangan Rafatar (putra Raffi Ahmad-red). Selamat Ulang Tahun untuk Astra ke-64. Mudah-mudahan Astra sukses terus,” tukas Raffi Ahmad.

Momen istimewa lainnya yakni tanggal kelahiran Raffi Ahmad. Momentum berdekatan dengan hari ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, istrinya (17/02).

Tidak berlebihan, tim memberikan bingkisan dari Astra Peugeot untuk sang selebritis Tanah Air.
“Happy anniversary Astra ke-64 serta Selamat Ulang Tahun Raffi Ahmad dan istri.”[Go/RES]

New Pajero Sport Tampilan Garang Dengan Segudang Fitur Baru

Previous article

Renault Kiger Siap Merebut Hati Konsumen di Indonesia

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *