Motor

Yamaha & Tokopedia Gelar Program Spesial dengan Cicilan 0%

GARDUOTO – Yamaha Motor DDS Jabodetabek bersama Tokopedia membuat suatu program spesial bertajuk Program “Yamaha Motor Festival”.

Adapun program ini dikhususkan untuk pelanggan setia Yamaha di seluruh area Jabodetabek yang melakukan pembelian motor Yamaha melalui aplikasi Tokopedia pada bulan Februari 2021.

“Kolaborasi Yamaha dengan Tokopedia ini merupakan pengalaman baru bagi kami dan berharap melalui kerjasama ini dapat mempermudah para pelanggan untuk membeli produk-produk terbaik Yamaha,” tutur Frengky Rusli selaku Chief Yamaha DDS Jabodetabek

Sedangkan menurut AVP of Business Tokopedia, David Kartono kerja sama antara Tokopedia dengan Yamaha menjadi upaya kami untuk #SelaluAdaSelaluBisa dalam memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan, salah satunya mendapatkan berbagai pilihan produk kendaraan roda dua Yamaha, tanpa harus keluar rumah.

“Upaya bersama ini juga demi membantu para pelaku usaha dari industri otomotif, contohnya Yamaha, dapat terus berkontribusi pada pemulihan perekonomian Indonesia lewat pemanfaatan kanal daring,” ungkapnya.

Program spesial yang ditawarkan kepada para pelanggan Yamaha berupa Cicilan 0% untuk pengguna kartu kredit dan program potongan harga sampai dengan Rp 850.000.

Semakin menang banyak, Tokopedia menyediakan asuransi gratis setiap pembelian produk terbaru dari Yamaha, yaitu Yamaha Gear 125.

“Khusus untuk Yamaha Motor Festival bersama Tokopedia, kami telah siapkan program spesial untuk pelanggan setia Yamaha. Melalui program ini seluruh pelanggan dapat memiliki motor Yamaha dengan cicilan 0%,” tambah Selvi Amelia Koordinator Fleet Yamaha DDS Jabodetabek

Tunggu apalagi? Ayo terus #MenangBanyak dan nikmati program spesial Yamaha lainnya dengan #NaikYamahaAja. Untuk informasi selengkapnya segera kunjungi Instagram resmi Yamaha Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id) atau kanal resmi Tokopedia.[Go/RES]

Hasil Patroli Korlantas Libur Imlek Aman dan Lancar

Previous article

Peduli Bencana, Federal Oil Donasikan Bantuan ke Kalimantan & Sulawesi

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *