Ragam

Mitsubishi Pasang Target Fantastis

GARDUOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimis hadapi tahun 2018. Pasalnya tahun ini MMKSI punya target bisa menjual kendaraannya sebanyak 140 ribu unit.

Target Mitsubishi ini meningkat drastis dari tahun sebelumnya yang hanya mencapai sekitar 80 ribu unit. Irwan Kuncoro, President Director MMKSI menegaskan hal ini. Target tersebut meningkat karena kondisi ekonomi Nasional yang sudah cukup baik. Dan didukung produk Mitsubishi yang memang disukai konsumen Indonesia.

“Target kenaikan tersebut nantinya akan disumbangkan oleh kendaraan Passanger Car sebanyak 94 ribu unit. LCV yang ditargetkan penjualannya 46 ribu unit,” tegasnya saat Media Gathering Mitsubishi di Jakarta, Kamis (15/02).

Selain itu Mitsubishi di Tahun 2018 ini mempunyai misi mencapai target yaitu “Top of Mind Brand in Indonesia” dengan fokus pada tiga nilai utama.

Nilai tersebut adalah Custumer Obsession, Sense of Ownership dan Compliance as 1 priority.

Mitsubishi juga memiliki ambisi untuk menjadi pemain utama di Indonesia. Dengan cara adanya produk baru ddan target penjualan. Hal lain adalah  komitmen memenuhi inden, pengembangan jaringan, komunikasi terintegrasi dan peningkatan layanan purna jual.[Go/Rev]

Terjebak Banjir Akhirnya Dievakuasi Garda Siaga

Previous article

Jambore AXIC Siap Merahkan Kota Batu Malang

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *