Ragam

Dirut MTF Beri ‘Wejangan’ Kepada Mahasiswa President University

GARDUOTO – Satu keberuntungan bagi Mahasiswa President University karena mendapat ‘wejangan’ dari Direktur utama PT Mandiri Tunas Finance (MTF), Pinohadi G Sumardi.

Kehadiran Dirut MTF ini secara virtual diacara Literasi keuangan dan career coaching yang diadakan President University bersama MTF, Rabu (27/01).

Dalam sharingnya, Pinohadi menyampaikan sekilas tentang MTF kepada Mahasiswa jurusan Aktuaria, President University.

Selain itu, Pinohadi juga menegaskan bahwa pengelolaan risiko sangat penting dalam setiap aspek, apalagi diperusahaan pembiayaan seperti MTF.

Pengelolaan risiko sangat memegang peran penting dalam perusahaan pembiayaan agar dalam mengambil keputusan untuk menyalurkan pembiayaan benar-benar tepat.

Sebab menurutnya, kualitas pembiayaan akan berdampak buruk jika proses diawalnya sudah tidak baik dan hanya mementingkan volume semata tanpa melakukan analisa dengan baik.

“Pengelolaan risiko sangat penting disetiap aspek. Untuk itu saya berharap adik-adik mahasiswa membiasakan diri melakukan analisa dengan baik sebelum memutuskan sesuatu,” jelas Pinohadi.

Selain sharing, MTF juga memberikan career coaching prepare your competencies to work on top finance company.

Sesi yang disampaikan oleh Human Capital Division Head, Vivid Zulprimiadanni ini mengajak seluruh peserta untuk berdikusi dan menyampaikan tips dan trik persiapan menghadapi dunia kerja nanti.[Go/RES]

Untuk Menghormati Proses Hukum, DFSK Hadir di Sidang I Tuntutan Konsumen

Previous article

Ini Warna Baru Yamaha MT-25, Tampilannya Lebih Agresif

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *