Motor Baru

Harley-Davidson Ulang Tahun Luncurkan 8 Moge Baru

adp

GARDUOTO – Langkah terbesar yang dilakukan Harley-Davidson adalah meluncurkan 8 motor baru guna peringati ulang tahunnya yang ke-115. Ke-8 motor baru ini akan merubah pemahaman negatif Harley sebagai motor besar yang berat dan susah dikendarai.

Dirancang di bawah Proyek Pengembangan Produk terbesar dalam sejarah perusahaan Harley-Davidson, motor edisi ini dilengkapi dengan rangka yang lebih kokoh dan jauh lebih ringan.

Johan Kleinsteuber, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets, mengatakan. “Motor Harley-Davidson dikenal karena sejarah, keautentikan, dan gayanya. Softail baru ini membawa pengalaman pengendaranya ke tingkat yang lebih tinggi. Cocok untuk medan apa pun yang dihadapi oleh pengendara.”

Kerangka tabung baja karbon yang kaku dan baru merupakan inti dari sasis Softail 2018. Dikombinasikan dengan swingarm mampu meningkatkan kekakuan sasis secara signifikan. Rangka tersebut 65% lebih kaku daripada desain Softail sebelumnya.

Manfaat sasis baru mencakup peningkatan sudut yang ramping untuk berbagai model, respons berbelok yang lebih tajam, akselerasi yang lebih cepat, kelincahan yang gesit, bobot yang lebih ringan, dan lebih mudah diparkir samping dibandingkan model sebelumnya.

Ke-8 model yang diluncurkan adalah Fat Boy, Heritage Classic, Low Rider, Softail Slim, Deluxe, Breakout, Fat Bob, dan Street Bob. Mulai tanggal 24 Februari 2018, motor baru tersebut tersedia di seluruh dealer resmi di Indonesia. [Go/Oji]

Pirelli Siap Ramaikan Ajang Motoprix

Previous article

Dinding Underpas Terminal 3 Retak, Keluar Air (Video)

Next article

You may also like

More in Motor Baru

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *