Sport

Pebalap Eric Saputra Dari Tim Cargloss Gelar Resepsi Pernikahan Dengan Prokes Ketat

GARDUOTO – Kebahagiaan dalam momen pernikahan merupakan suatu hal yang ditunggu-tunggu banyak orang.

Salah satunya oleh pebalap sekaligus pengusaha Eric Saputra melepas masa lajangnya dengan mempersunting Atries Angel.

Dan ini dibuktikan dengan digelarnya akad nikah pada 10 Oktober 2020 lalu. Sedangkan pada Sabtu, 26 Desember 2020 kemarin Eric menggelar resepsi pernikahannya.

Resepsi pernikahan Eric dan Atries digelar di Hotel Rafles, Jakarta. Menyadari menggelar resepsi pernikahan di tengah pandemi, acara resepsi digelar dengan penerapan protokol Kesehatan yang sangat ketat.

Ini dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 namun masih bisa menjalankan resepsi pernikahan dengan penuh kenyamanan tanpa khawatir adanya penyebaran virus.

Adapun Eric memang sudah sangat dikenal sebagai pebalap nasional kelas motorsport, dirinya kerap menorehkan prestasi Bersama Cargloss RSS Racetech tim yang dibelanya.

Eric yang memang dikenal ramah dan murah senyum ini menikahi Atries di Bandung, Jawa Barat dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 77 Gram yang jika dikonversikan ke uang sebesar Rp 77 juta.

Nah untuk menghidupkan suasana didalam resepsi tersebut, Ricky Sitompul yang sangat dikenal dikalangan penyuka balap, dipercaya sebagai pembawa acara.

Sedangkan pada bagian dokumentasi resepsi pernikahannya, Eric mempercayakan Moza Wahyu untuk merekam semua momen acara yang sakral tersebut.

Selain dikenal sebagai pebalap, Eric dikenal juga sebagai seorang pengusaha yang menjalani usaha keluarganya. Beberapa usaha yang dijalani diantaranya, Flagship Dealer Yamaha Mekar yang ada dikawasan Bintaro, Bogor dan Cibinong.

Selain itu, beberapa usaha riding apparel juga ditangani oleh pebalap muda yang kini sudah sah menjadi suami dari Atries.[Go/RES]

Antisipasi Kepadatan Lalin, Jasa Marga Tutup Sementara Rest Area KM 52B

Previous article

Tak Bisa Tunjukan Surat Bebas Covid, Ratusan Kendaraan Diputar balikan

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *