Lifestyle

Tidak Hanya Mobil, Peugeot Kenalkan Jam Tangan “Timeless” Terbaru

GARDUOTO – Peugeot Global terus berinovasi. Bukan hanya sekedar bicara memproduksi sebuah kendaraan, pabrikan asal Perancis juga mengembangkan produk lain non-otomotif.

Salah satu yang diluncurkan Peugeot adalah tiga buah desain jam tangan „timeles“ terbaru. Inilah hasil karya dari divisi Peugeot Design Lab. Peugeot mengeluarkan seri ‘Armand, Since 1810‘ untuk publik.
Model ini merupakan terjemahan desain dari sejarah Peugeot selama lebih dari 210 tahun silam.

Peugeot Design Lab bertugas mendesain deatil tampilan jam tangan tersebut. Mulai dari detail pada dial jam tangan tersebut hingga memastikan pembuatannya dikerjakan secara profesional dan presisi.

Tidak hanya itu, tim Peugeot Design Lab juga memastikan seluruh detail tersebut sangat diperhatikan secara sempurna.

Para penggemar brand Peugeot yang memakai jam tangan sangat stylish ini dengan kebanggaan tersendiri. Baik dial kontemporer berwarna abu-abu maupun hitam. Ketiga model terbaru tersebut memiliki indikator tanggal dengan 3 buah jarum indikator jam.

Casing ketiga jam tangan ini menggabungkan aspek lekukan sensual. Permukaan ‘polished‘ ditambah cekungan pada bagian samping memberikan gambaran dari mobil Peugeot terkini. Semua ini dihasilkan ini dari pengalaman Peugeot yang memiliki pengalaman berkreasi selama lebih dari ratusan tahun.

Selain memiliki desain yang sangat stylish, ketiga jam tangan tersebut ditenagai oleh tekonologi movement Quartz dan dilengkapi kemampuan water-resistant hingga kedalaman 50 meter.

Jam ini dinamakan ‘Armand‘ sebagai sebuah tribute penemu industri otomotif Peugeot. Alhasil, koleksi ini tampil sebagai aksesoris Peugeot di Peugeot La Boutique.[Go/RES]

Garda Oto Kembali Raih Predikat Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

Previous article

Komitmen Terus Dukung Pendidikan Vokasi, AHM Dapat Penghargaan dari Kemendikbud

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *