Ultimate magazine theme for WordPress.

Demo Driver Online Belum Ada Hasil

GARDUOTO – Demonstrasi yang dilakukan Aliansi Nasional Driver Online (Aliando) di Monas, Jakarta Pusat, hari ini, Rabu (14/02) akhirnya perwakilannya diundang masuk istana.

Ada 5 orang perwakilan dari pihak driver online yang masuk ke Istana Negara, untuk menyampaikan aspirasinya.

Selanjutnya mereka keluar didampingi Deputi IV Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden (KSP) Eko Sulistyo. Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub Budi Setiyadi, serta Dirjen Aplikasi Informatika (Aptika) Kominfo Semuel Abrijani.

Kepada massa pendemo Eko Sulistyo mengatakan, ‘Hasil pertemuan tadi memang tidak bisa diputuskan pada hari ini. Artinya kita mengerti apa permasalahannya, karena membutuhkan lintas kelembagaan. Karena yang mengurusi masalah ini tidak hanya Kemenhub, ada OJK, Organda, ada Jasa Raharja dan sebagainya.”

Selain itu, Eko menjanjikan nantinya akan ada beberapa pertemuan lanjutan pada Senin pekan depan untuk kembali membahas masalah ini. KSP akan ikut mengawasi pertemuan bersama pihak-pihak terkait.

“Saya mohon bersabar, karena jadi begini. Saya mohon maaf. Jadi gini, jadi sesuatu yang harus diperjuangkan tidak boleh kemudian Harus ada kompromi ini yang akan dilakukan kementerian, KSP, dan kalian (Aliando). Saya akan mengawal proses ini,” kata Eko.[Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.