Ultimate magazine theme for WordPress.

The All-New Mazda CX-9 Sambangi Jawa Barat

GARDUOTO – Setelah resmi diperkenalkan di Jakarta beberapa waktu lalu, PT Eurokars Motor Indonesia membawa All-new Mazda CX-9 ke Bandung. Produk ini diperkenalkan ke konsumen Jawa Barat, hari ini, Rabu (14/02) bertempat di 90 Gourmet, Jl. LLRE. Martadinata No. 90, Bandung.

All-New Mazda CX-9 menunjukkan keseimbangan yang tinggi antara desain yang menawan dengan kepraktisan harian untuk pengemudi modern. Mobil ini memiliki bobot yang ringan. Teknologi efisien yang ditawarkan seluruh jajaran model Mazda, hingga paket yang lebih besar dan lebih premium sebagai model termewah di jajaran model Mazda.

Tak heran jika mobil ini dianggap sebagai pemuncak dari jajaran model generasi baru Mazda. Produk ini menjadi model KODO design paling premium dan mewah yang pernah ada dan membawa konsep ini ke tingkat yang baru. Oleh para desainer Mazda menyebutnya sebagai Alluring Prestige.

“Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia semakin cerdas dan selalu tertarik pada produk baru dan inovatif. Fenomena ini seiring dengan meningkatnya aspirasi gaya hidup mereka. Mazda juga terus meningkatkan nilai merek bagi pelanggannya secara konstan dan konsisten. Mazda terus memperluas jajaran produknya agar sesuai dan mendukung kebutuhan gaya hidup mereka,” ungkap President Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy.

Lanjutnya, Mazda adalah salah satu merek dengan kinerja terbaik dari Eurokars Group. Terbaik dalam hal penjualan dan pengakuan oleh prinsipal kami, Mazda Motor Corporation, yang menyuguhkan kemitraan yang bermanfaat dan kolaboratif.

Mazda juga telah menetapkan visi kami mengenai masa depan Mazda yang menunjukkan potensi luar biasa di Indonesia dan wilayah dimana kami beroperasi. Kami akan terus meningkatkan pangsa pasar kendaraan Mazda melalui investasi dan infrastruktur kami di pasar tersebut.

“Di Indonesia, visi kami untuk 2018 adalah untuk meningkatkan pangsa pasar Mazda. Kami berusaha meningkatkan tolok ukur standar layanan pelanggan dan standar kepuasan penjualan,” tegasnya.[Go/Rev]

Leave A Reply

Your email address will not be published.