Ragam

Biar Meeting Lebih Fresh, CLC MTF Adakan Gowes Bareng

GARDUOTO – Corporate secretary, legal dan compliance (CLC) divisi Mandiri Tunas Finance (MTF) melakukan refresh meeting dengan gowes dan olah raga bersama di Kebun Raya Bogor, Sabtu (12/12).

Acara yang bertema Passioned Team, Achieves New Record in Digital Era ini turut dihadiri oleh Direktur Utama MTF, Pinohadi G Sumardi dan Deputi Direktur Risk Manajemen, Johanes Barus.

Dalam sambutannya, Direktur Utama MTF, Pinohadi mengatakan bahwa tim CLC memiliki peran strategis dalam menjaga reputasi dan hal-hal prioritas terkait korporasi, untuk itu tim CLC harus memiliki integritas, komitmen dan komunikasi yang sangat baik agar dapat menjadi jembatan antara manajemen dengan stakeholder maupun shareholder MTF.

Hal senada juga disampaikan Deputi Direktur Risk Manajemen, Johannes Barus yang berpesan bahwa CLC harus dapat memastikan dan menjaga agar bisnis MTF sesuai dengan regulasi.

“Saya berharap dengan adanya interaksi, sinergy seperti ini dapat meningkatkan kinerja dan semangat tim CLC dalam memberikan kontribusi positif bagi MTF”, Jelas Pino.[Go/RES]

Ini Gambar Detail Dari Sepedamotor Listrik UNITED T1800 (Galeri Foto)

Previous article

Layanan Wanda Home Service Mudahkan Konsumen Merawat Motornya

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *