Ultimate magazine theme for WordPress.

Astra Internasional Suntik Go-Jek Rp 2 Triliun

GARDUOTO – PT, Astra Internasional secara resmi mengumumkan
menginvestasikan modal sebesar Rp 2 triliun pada Senin Siang (12/02) di Hotel Fairmont, Jakarta.

Prijono Sugiarto selaku Presiden Direktur PT. Astra Internasional Tbk, dalam konferensi pers tersebut menjelaskan bahwa dengan menggabungkan keahlian Astra dbidang otomotif dengan jangkauan Go-Jek yang luas memberikan potensi yang sangat besar untuk menciptakan pasar baru.

“Kami antusias dapat menjadi bagian perjalanan Go-Jek yang luar biasa. Go-Jek merupakan pemain utama dalam ekonomi digital Indonesia. Tak lupa dipimpin oleh manajemen anak bangsa yang solid.” kata Prijono.

Selanjutnya Prijono menambahkan, “Astra berharap kolaborasi dengan Go-Jek akan memberikan nilai tambah bagi bisnis Astra serta mengakselerasi inisiatif Astra dibidang digital.”

Nadiem Makarim sebagai CEO dan pendiri Go-Jek menyambut gembira penandatanganan kerjasama ini. “Kami sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan Astra. Kedua organisasi ini memiliki kepercayaan yang sama. Bahwa dengan dengan berkolaborasi kita dapat bersama-sama mengakselerasi perkembangan ekonomi serta meningkatkan hajat hidup jutaan penduduk bangsa ini.” [Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.