Ultimate magazine theme for WordPress.

Road Musik dan Spiritual Show Mitsubishi Fuso

GARDUOTO – Mitsubishi Fuso di Indonesia baru saja mengakhiri rangkaian road show bersama musisi Iwan Fals. Road show ini secara resmi di Kantor di Pulomas, Jakarta Timur, hari ini, Senin (12/02).

Perjalanan Mitsubishi Fuso road show dilakukan untuk menyambangi 10 kota yang telah ditentukan menjadi sangat berkesan bagi musisi kawakan Iwan Fals.

“Ini bukan hanya perjalanan musik bagi saya. Tetapi juga pengalaman spiritual yang mendalam bagi diri saya,” papar Iwan saat ditemui di Pulomas.

Lanjutnya, banyak hal yang belum saya ketahui dan pada perjalanan tersebut akhirnya bisa mengenal Indonesia lebih dalam lagi.

Iwan Fals bersama rombongan memang selain melakukan perjalanan road show musik. Juga mengunjungi beberapa tempat yang indah dan belum pernah disambanginya sebelumnya.

Dirinya juga menceritakan perbedaan 15 tahun yang lalu ke Sumatera masih banyak jalan yang belum bagus dan rusak, tapi menurutnya saat ini jalannya sudah lumayan baik.

Terutama dari Jambi sampai ke Aceh. Jalannya sudah bagus dan memang Iwan memutuskan melanjutkan perjalanan dari kota terakhir Road Shownya di Medan. Perjalanan akan  dilanjutkan ke Aceh untuk melihat keindahan panorama ujung Sumatera.[Go/Rev]

Leave A Reply

Your email address will not be published.