Bengkel

Mau Berkreasi & Beri Pelindungan Body Mobil Anda? 67 Autowrap Jawabannya

GARDUOTO – Perkembangan dunia modifikasi di Indonesia terus mengalami perkembangan yang pesat.

Dimana kebutuhan para pemilik mobil untuk berkreasi dan memodifikasi kendaraannya tersebut kini bisa melalui media sticker yang lebih modern dibanding cat konvensional.

Untuk itulah 67 Autowrap sebagai Car Wrapping Specialist & Cutting Sticker telah dibuka untuk melayani pemasangan dan pelepasan sticker.

Serta pelapisan sebagai pelindung body mobil agar terhindar dari lecet-lecet dan stone chip (batu kecil yang terpental ke bodi mobil).

Berlokasi di Ruko Batavia Blok AA2 No. 7 Gading Serpong Boulevard, Tangerang Selatan, 67 Autowrap resmi dibuka pada 8 November 2020.

“Kami ingin mengembangkan potensi seniman dunia sticker dengan tujuan untuk berkreasi lebih jauh dan menjadi wadah dalam mengembangkan dunia modifikasi. Permintaan pasar sticker ini umumnya lebih kepada kebutuhan berkreasi dari warna dasar mobil aslinya,” ujar Fizal, selaku Manager 67 Autowrap.

Penggunaan sticker untuk wrapping mobil maupun cutting sticker tentunya memiliki keunggulan, yaitu lebih praktis, lebih mudah diaplikasikan, lebih bebas berkreasi dalam hal warna dan motif.

Serta tentunya denga harga lebih terjangkau dibandingkan jika harus melakukan proses pengecatan ulang.

Selain itu, jika bosan dengan warna tersebut, konsumen bisa dengan mudah menggantinya dengan sticker varian lain.

Tujuan pemasangan wrapping sticker atau cutting sticker ini jelas pasti akan mendongkrak penampilan mobil secara keseluruhan menjadi lebih menarik, personal dan mewah.

Keistimewaan lainnya, body kendaraan tentunya terlindungi dari lecet-lecet.

“Proses pemasangan untuk full body wrapping itu hanya sekitar 7 jam saja untuk jenis sedan dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan,” tegas Fizal.

Lanjutnya, kami sediakan juga berbagai macam brand sticker berkualitas dengan berbagai macam pilihan warna pula, sehingga bisa disesuaikan dengan budget dan keinginan pemiliknya.

Brand sticker yang tersedia cukup banyak, meliputi merek Derek, Axe vinyl, Maxdecal, Oracal, hingga Teckwrap dengan total sekitar 400 warna pilihan.
Semua pengerjaan pemasangan maupun pelepasan sticker, dilakukan oleh installer berpengalaman dan professional.

Sebagai bukti kualitasnya, 67 Autowrap berani menjamin garansi hingga 1 tahun. Sedangkan sticker-nya sendiri bisa tahan 3 – 5 tahun.

67 Autowrap buka setiap hari dengan jam operasional mulai dari pukul 08.00 pagi hingga tutup pukul 20.00 malam hari.

Spesialis Car Wrapping Specialist & Cutting Sticker ini juga memberikan promo menarik, yaitu potongan harga senilai Rp 300.000 selama masa grand opening, hingga akhir November 2020.

“Kami juga ada promo member get member bagi konsumen yang merekomendasikan 67 Autowrap,” tutup Fizal.[Go/RES]

 

Vespa GTV Sei Giorni II Resmi dirilis di Indonesia dibandrol Rp 155 Juta

Previous article

Tarif Terintegrasi Tol Jakarta-Cikampek Segera Berlaku, Ini Daftar Kenaikannya

Next article

You may also like

More in Bengkel

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *