MotorMotor Baru

Vespa GTV Sei Giorni II Resmi dirilis di Indonesia dibandrol Rp 155 Juta

GARDUOTO – Piaggio Indonesia kembali memperkenalkan produk premiumnya untuk pasar Indonesia. Kali ini adalah Vespa GTV Sei Giorni II resmi dirilis secara virtual, Selasa (10/11) lalu.

Skutik berbasis Vespa GTV ini merupakan edisi selanjutnya dari model yang pernah diperkenalkan pada 2018 silam. Sementara secara fisik, Vespa GTV Sei Giorni II masih menggambarkan kejayaannya di era 50an.

Vespa tersebut lahir dari ajang balap bergengsi Sei Giorni Internazionale, yang diadakan di Varese, Italia, pada 1951 selama enam hari.

Menurut Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia bahwa nilai timeless classic Vespa kian bermakna saat kilas balik penuh kejayaan dari masa lalu itu dapat dikembalikan ke masa kini dengan segala interpretasinya yang modern.

“Akhirnya kita kita menyaksikan Vespa Sei Giorni yang legendaris berevolusi dalam pembaruan rancangan gaya dan aspek teknisnya. Kami ingin setiap orang menikmati kembali kehebatan kemenangan itu,” kata Marco, disela peluncuran.

Secara desain, skutik ini mengingatkan pada Vespa klasik. Dibalut warna Grey Titanio dengan detail merah pada logo Sei Giorni, kian menguatkan kesan lawas tapi modern.

Untuk tampilan secara keseluruhan hampir tidak berbeda dengan edisi sebelumnya, di mana lampu utama tetap berada di spakbor depan plus setang lebar khas Vespa di era itu.

Fisiknya berupa besi krom pun dibiarkan ‘telanjang’. Sederhana namun sangat klasik, dipadukan dengan speedometer analog bulat berlatar putih plus rairing atas berpoles perunggu.

Vespa GTV Sei Giorni II Edition dibanderol seharga Rp155 juta on the road (OTR) Jakarta, dan sudah tersedia di seluruh diler Piaggio Vespa di Tanah Air.[Go/RES]

Astra Otoservice Berikan Fasilitas Lengkap untuk Mudahkan Konsumen

Previous article

Mau Berkreasi & Beri Pelindungan Body Mobil Anda? 67 Autowrap Jawabannya

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *