MotorMotor Baru

All New Aerox 155 Connected Miliki Banyak Fitur Baru yang Lebih Canggih

GARDUOTO – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi memperkenalkan All New Aerox 155 Connected dan mendapatkan sentuhan total baru.

“Motor ini memiliki desain yang bagus, fitur yang berguna, mesin yang powerful,” ujar Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Memang kalau dilihat secara tampilan, All New Aerox 155 Connected masih mempertahankan garis bodi yang serupa dengan model sebelumnya.

Aerox mengusung DNA supersport concept dan tetap mempertahankan signature X shape di bodi bagian tengahnya.

Tapi sayap depannya tampak lebih lebar, dengan ornamen semacam lubang angin ala fairing sport bike. Lampu depan LED dengan alis DRL yang memanjang juga jadi salah satu ciri khasnya.

Sedang untuk mesinnya, diklain all new juga! Mesin ini masih mengusung kapasitas ruang bakar 155 cc.

Mesin barunya ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11,3 kW / 8.000 rpm serta torsi maksimum sebesar 13,9 Nm / 6.500 rpm.

“Hal ini menjadikan All New Aerox 155 Connected memiliki performa dan Power to Weight Ratio (PWR) terbaik di kelasnnya,” ungkap Radityo Andi Dharma, Manager Branding & Promotion Department PT YIMM.

Mesin All New Aerox 155 Connected juga dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter motor menjadi halus serta fitur Stop and Start System (SSS).

Fitur terbarunya, All New Aerox 155 Connected telah memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth layaknya Yamaha All New NMAX.

Selain dapat terkoneksi dengan Smartphone melalui aplikasi Y-Connect, motor ini juga mempunyai Smart Key System atau keyless.

Ada juga Electric Power Socket untuk pengisian daya batrai smartphone. Fitur Anti-lock Braking System (ABS) pun tersedia pada varian tertinggi.

Untuk mendukung daya jelajah yang tinggi, kapasitas tangki pada motor juga ditingkatkan menjadi 5,5 liter.

Ternyata Aerox Bekas Lebih Seksi di Mata Pembeli Daripada NMAX, Harga Pasarannya Boleh Juga

Kini ada pula Handle Bar Switch Control yang berfungsi memudahkan memilih tampikan informasi dan pengaturan pada speedometer.

Handle Bar Switch Control ini bentuknya tombol pengatur berada di handle sebelah kiri. Serta ada Hazard Lamp sebagai tanda ketika pengendara dalam kondisi darurat.

Harganya, All New Aerox 155 Connected / ABS dijual seharga Rp 29.000.000. Sedang untuk All New Aerox 155 Connected seharga Rp 25.500.000. Semuanya untuk OTR Jakarta.[Go/RES]

Pengeroyokan TNI Dianggap Masalah Kecil, IPW Minta Pernyataan Letjen Djamari dicabut

Previous article

DFSK Gelora Sudah Mulai dipasarkan, Harganya Rp 169 JUta

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *