Sport

Semakin Didepan Nempel di PATA Yamaha WSB 2018

GARDUOTO – Setelah resmi mengumumkan Alex Lowes dan Michael van der Mark sebagai pembalap team PATA Yamaha di Portimao Portugal. PATA Yamaha optimis akan mengulang sejarah 2011.

Manajer proyek PATA Yamaha Road Racing Andrea Dosoli mengungkapkan harapan menjadi juara di World Superbike 2018. “Musim 2017 adalah musim yang luar biasa bagi Yamaha dan hasil yang kami capai di semua kelas membuat kami memasuki tahun 2018 dengan penuh percaya diri,”

Lowes dan van der Mark menunjukkan kemajuan yang baik menjelang akhir musim 2017. Demikian pula dengan persiapan 2018, mereka menjalani program pengujian musim dingin yang menyeluruh dengan hasil yang menggembirakan.

“Kedua pembalap akan memperoleh hasil yang memuaskan pada 2018, dengan mata tertuju pada kemenangan dunia Superbike Yamaha yang pertama sejak 2011. Kami memasuki tahun 2018 dengan penuh percaya diri.” lanjut Dosoli.

Anrea Dosoli melanjutkan,salah satu faktor kunci dalam motorsport adalah kontinuitas. Hal itu adalah sesuatu yang sangat kami hargai Kami sangat senang bisa mempertahankan Alex Lowes dan Michael van der Mark di Tim Resmi Pata Yamaha WorldSuperbike setelah tahun yang menjanjikan bagi tim pada 2017.

Yang tak kalah menarik, hadir tulisan “Semakin Didepan” pada motor Team PATA Yamaha ini. Tulisan itu terdapat pada bagian samping dan belakang, di sisi kiri dan kanan. [Go/Oji]

Indonesia Supermoto Association Surabaya Diresmikan

Previous article

Auto2000 Ciledug Hadirkan Promo Fantastis

Next article

You may also like

More in Sport

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *