Motor

Walau Ada Pandemi, Animo Terhadap WR 155 R Makin Tinggi di Sumatera

GARDUOTO – Pandemi memang masih belum pergi dari Indonesia. Namun Tingginya antusiasme masyarakat terhadap WR 155 R tetap tinggi.

Hal ini langsung direspon Yamaha dengan membuat beragam aktivitas yang dapat mewadahi mereka merasakan keunggulan motor itu.

Wilayah Sumatera aktif melakukannya untuk menyambut keinginan publik yang menyukai motor “The Real Adventure Partner” itu.

Jika di area “Serumpun Sebalai” Bangka Belitung menggalakkan event WR Adventure Day baik di sirkuit maupun medan off road lainnya yang diisi dengan bakti sosial dan terabas ke destinasi wisata, tak kalah serunya di Sumatera Selatan yang menggelar aktivitas terkait motor sport adventure itu.

Selain berpartisipasi dengan WR 155 R dalam touring “Jelajah Alam Serasan Seandanan” di Oku Selatan, Main Dealer Thamrin Brothers juga menggelar acara spesial gathering dan test ride di Muara Dua.

Bertempat di area sekitar Main Dealer Thamrin Brothers, diberikan kesempatan bagi media, konsumen dan komunitas terabas Muara Dua untuk test ride WR 155 R serta panduan teknik riding WR 155 R oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA).

Dengan menerapkan aturan protokol kesehatan, di kegiatan gathering dan test ride para peserta juga saling berbagi pengalaman terabasan dan mengungkapkan kesannya masing-masing setelah melakukan test ride.

Performa terbaik WR 155 R di kelasnya dengan mesin yang tangguh serta fitur-fitur unggulannya terbukti mampu memikat konsumen.

”Secara berkelanjutan kami terus ambil bagian maupun mengadakan event yang menghadirkan WR 155 R serta memberikan pengalaman menjajal motor itu bagi masyarakat. Tingginya animo setelah kami ikut membawa WR 155 R dalam touring “Jelajah Alam Serasan Seandanan”, membuat kami melanjutkannya dengan menggelar gathering dan test ride bagi konsumen dan komunitas serta memberikan panduan teknik riding agar mereka makin menikmati riding motor ini,” papar Eng Bok, Senior Manager Marketing Main Dealer Thamrin Brothers.

Komunitas yang jadi peserta test ride pun mengungkapkan kepuasannya menggeber WR 155 R. ”Pertama kali saya riding WR 155 R merasakan tenaganya besar, kaki-kakinya empuk sekali.
Pengereman bagus, saya juga suka suspensi dan velg nya. Saya sangat tertarik dengan motor ini,” ungkap Jonson, salah seorang peserta test ride.[Go/RES]

Dengan Kompetisi Video Belajar AHM Tantang Kreatifitas Siswa

Previous article

Ferrox Harus Putar Otak Saat Bisnisnya dihantam Pandemi Covid-19

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *