Ragam

Toyota Virtual Expo Kembali Hadir Sapa Konsumen Indonesia

GARDUOTO – Sebagai wujud pelayanan kepada seluruh konsumen, Toyota Virtual Expo kembali hadir bagi pelanggan di seluruh wilayah Tanah Air selama 3 hari dari 16-18 Oktober 2020.

Event ini melibatkan semua jaringan dealer Toyota, sehingga semua orang bisa mengikutinya. Pameran ini memiliki jangkauan secara nasional dan dilakukan serentak dengan mengakses website resmi expo.toyota.astra.co.id dan aplikasi mTOYOTA.

Sebelumnya, Toyota sudah menyelenggarakan 2 kali Toyota Virtual Expo yaitu pada bulan Juli dan September, serta berpartisipasi di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 pada bulan Agustus lalu.

Event tersebut mendapatkan animo yang baik dari masyarakat, baik dalam hal jumlah visitors dan juga catatan angka SPK yang dibukukan selama pameran berlangsung.

Dari ketiga expo ini terdapat total hampir 230 ribu visitors dan hampir 1.300 SPK.

Toyota sudah 3 kali melakukan pameran secara virtual dan kami bersyukur hasil yang didapatkan positif.

“Ke depannya, tentu kami akan terus melakukan inovasi untuk menghadirkan total solution in mobility kepada pelanggan, terutama di masa pandemi COVID-19 ini, sehingga pelanggan tetep bisa merasakan experience pada produk, teknologi, dan layanan Toyota secara mudah, aman, dan nyaman,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.[Go/RES]

Tatap MotoGP Mandalika, Dukungan Terus Mengalir

Previous article

Beri Stimulus Penjualan, Astra Peugeot Beri Program Spesial

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *