MobilMobil Baru

Tampil Lebih Tangguh New Kijang Innova Resmi Mengaspal di Indonesia

GARDUOTO – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan di Indonesia hari ini, Kamis (15/10) melalui tayangan video di Youtube, untuk mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.

Sebagai Multi Purpose Vehicle (MPV) 7-seater legendaris Tanah Air, Kijang Innova tidak hanya dipakai di Indonesia tapi juga di banyak negara lain.

Kijang Innova merupakan pilihan utama mayoritas keluarga Indonesia yang mendambakan sebuah Medium MPV yang nyaman dan premium.

Sejak awal diluncurkan di tahun 1977, MPV ini dikembangkan berdasarkan berbagai macam kebutuhan mobilitas keluarga Indonesia dengan tetap mempertahankan DNA-nya yaitu durability, comfortability, dan peace of mind selama 43 tahun.

Hingga saat ini, MPV legendaris ini telah terjual hampir 2 juta unit. President Director TAM, Susumu Matsuda mengatakan pihaknya bukan sangat bersemangat untuk bisa melengkapi jajaran produknya.

Hari ini, bukan hanya satu produk saja yang diluncurkan, tetapi ada dua mobil baru dalam waktu bersamaan.

“Kijang Innova dan Fortuner punya cerita panjang di tengah masyrakat Indonesia. Keduanya dibuat di dalam negeri, tidak hanya dipasarkan lokal tetapi juga di seluruh dunia,” tegas Susumu Matsuda.

New Kijang Innova hadir dengan penambahan varian baru yaitu Luxury Grade (G Luxury Gasoline dan V Luxury Gasoline) yang dilengkapi dengan captain seat di kabin tengah yang sebelumnya hanya ada di tipe Q dan Venturer.

Hadirnya varian baru ini tak hanya memberikan tambahan pilihan bagi pelanggan namun juga menawarkan kenyamanan kabin lebih baik bagi keluarga Indonesia.

New Kijang Innova Luxury dan New Venturer juga dibekali dengan Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang dapat meningkatkan kualitas udara di dalam kabin mobil serta dapat bekerja secara otomatis sehingga akan langsung bekerja ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara dalam kabin.

Healthy feature ini sangat pas untuk menambah kenyamanan bagi anggota keluarga saat bermobilitas.

Lebih lanjut, New Kijang Innova juga dilengkapi dengan ubahan pada sisi eksterior dan interior yang membuatnya tampil lebih premium dan prestigious.

Pada sisi eksterior, seluruh varian New Kijang Innova mendapatkan beberapa sentuhan mulai dari New Grille Design with Dark Gray Paint and Chrome List Ornament, New Side Turn Signal Lamp Design with Black Ornament, hingga New Two Toned 16” Alloy Wheel.

Pada varian V, New Kijang Innova mendapatkan sentuhan tambahan berupa New Day-time Running Light, New Front Bumper with New Illuminating LED Fog Lamp, New Rear Combination Lamp with Black List, New Backdoor Black Paint Ornament, dan New Rear License Garnish.

Sementara pada varian G, terdapat ubahan berupa New Front Bumper with Halogen Fog Lamp.

Khusus untuk Luxury Grade, New Kijang Innova dibekali dengan ubahan yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih baik pada sisi interior melalui New Black Color Captain Seat, New Seat Table, New Instrument Panel with Wooden Ornament, dan New Luxury Emblem pada sisi belakang eksterior.

Di sisi lain, New Venturer menyajikan penampilan premium tough melalui ubahan eksterior berupa New Distinctive Front Grille with New Bumper Spoiler Package, New Illuminating LED Fog Lamp, New Sleek Rear Spoiler, New Rear License Garnish, New Backdoor Ornament Shape, dan New Day-time Running Light.

Lebih lanjut, New Venturer mampu tampil begitu dominan di jalan berkat New Dynamic 17” Alloy Wheel yang menguatkan tampilan cool dan tough.

Pada sisi interior, New Kijang Innova varian G dan V kini hadir dengan New Noble Brown Seat Color yang menguatkan kesan premium.

Sedangkan pada New Venturer, kini telah dibekali New Black Evaporated Leatherette Seat with a Red Stitch dan New Darker Color Wooden Panel yang membuatnya tampil elegan dan eksklusif.

Sementara New Kijang Innova, memiliki 12 pilihan varian dengan banderol mulai dari Rp337,6 juta sampai Rp440,9 juta on the road Jakarta.

Untuk Innova Venturer, bisa ditebus mulai Rp435,5 juta sampai versi termahalnya yang nyaris setengah miliar rupiah, atau tepatnya Rp495,7 juta.[Go/RES]

New Toyota Fortuner Resmi Meluncur, Harganya Mulai Rp 504 Jutaan

Previous article

Covid-19 Masih Menghantui, BMW Astra Perketat Protokol Kesehatan

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *