Ragam

Jalan Pemuda Rawamangun Sempat Memanas, Mahasiswa Demo Tolak Omnibus Law

GARDUOTO – Geliat Demontrasi terkait Penolakan Omnibus Law kembali dilakukan oleh mahasiswa pada hari ini, Selasa (13/10).

Kali ini mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun menggelar demo menolak Omnibus Law. Demo dilakukan di depan kampus, tepatnya di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur.

Aksi sempat diwarnai dengan bakar ban. Aksi itu sempat menutup sebagian badan jalan Pemuda. Akibatnya, arus lalu lintas dari Pramuka ke Pulogadung tersendat.

“Hindari Jl Pemuda depan Univ Ibnu Chaldun mengarah Arion dikarenakan adanya kegiatan penyampaian pendapat oleh mahasiswa, 1 lajur paling kanan dapat dilewati, situasi lalin padat,” tulis @TMCPoldaMetro, Selasa (13/10).

Dikonfirmasi terpisah, Wakapolres Jakarta Timur AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan kondisi saat ini sudah kondusif. Polisi yang bertugas di lokasi sudah berkomunikasi dengan mahasiswa untuk tidak mengganggu ketertiban.

“Sudah kondusif, sudah kita imbau untuk tidak melakukan aksi di jalan yang mengganggu arus lalin dan aktivitas masyarakat,” kata Stefanus saat dikonfirmasi, Selasa (13/10).[Go/RES]

Max Verstappen Raih Podium Kedua di Grand Prix Eifel 2020

Previous article

Astra Peugeot Berikan Warranty Maksimal Bagi Konsumennya

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *