MobilMobil Baru

Suzuki Karimun Wagon R Edisi Spesial Resmi Mengaspal di Indonesia

GARDUOTO – Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) yang resmi dibuka secara virtual, Sabtu (10/10) menjadi saksi peluncuran Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition di Indonesia.

Dipilihnya Karimun Wagon R karena dianggap sebagai model Suzuki yang cukup lama dan masih ada di lini produksi sampai saat ini.

Suzuki memberikan berbagai sentuhan berbeda pada Edisi spesial ini. Perubahan diutamakan pada tampilan eksterior yang memberikan kesan sporty.

“Selaras dengan tema IMX 2020 yaitu Indonesian Pride, serta dalam rangka memperingati 50 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia, kami meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition yang didesain khusus tapi tetap memiliki beragam fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Lanjutnya, peluncuran mobil ini tidak hanya apresiasi kami untuk masyarakat yang telah mendukung eksistensi Suzuki di Tanah Air, namun juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap Indonesia dengan menggunakan kendaraan yang diproduksi di dalam negeri.

Adapun ubahan terbaru Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition terletak pada sisi eksterior seperti front, side, dan rear under spoiler, rear upper spoiler, front grille lower, bezel fog lamp, cover mirror with turn signal, door handle set, wheel set, side body decal dan sticker set.

Selain itu, Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition juga cukup luas dan compact sehingga menjadikannya sebagai mobil yang ringkas dan diminati. Tidak hanya itu product compact-ness dan ubahan eksterior terbaru dari mobil ini menjadikannya sebagai SUPER car atau Spacious, Useful, Practical, Efficient, dan Reasonable.

Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition diproduksi dengan 2 pilihan transmisi yang terdiri dari 30 unit transmisi manual dan 20 unit transmisi otomatis. Selain itu, mobil ini hanya tersedia dalam satu pilihan warna menarik, yaitu Pearl White Metalic.[Go/RES]

Harga On-the-Road Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition:

Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition M/T Rp150.500.000

Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition A/T Rp159.000.000

Tim F1 Honda Berkesempatan Jajal Trek Ikonik di Sirkuit Nurburgring

Previous article

Asuransi Astra Luncurkan Medcare 3.0 untuk Dukung Kesehatan dimasa Pandemi

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *