MotorMotor Baru

Lagi, PT Piaggio Indonesia Tawarkan Produk Terbatas di Indonesia

GARDUOTO – Setelah meluncurkan Vespa Sean Wotherspoon yang dijual terbatas, PT Piaggio Indonesia kembali memperkenalkan produk limited Vespa Racing Sixties yang kental nuansa balap, Jumat (02/10).

Menurut Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega Vespa Racing Sixties merupakan produk limited edition.

Produk ini dihadirkan dalam dua model yakni Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 High Performance Engine.

Dimana keduanya menyajikan nuansa balap era 60-an. Vespa ingin mengapresiasi kejayaan dunia balap di era itu yang ditandai dengan lahirnya gentleman’s ride.

Lewat produk edisi terbatas ini, Vespa sekaligus ingin menjembatani para pecinta otomotif yang menginginkan kendaraan dengan gaya classic sporty.

“Vespa Sprint 150 dipilih dalam edisi ini karena produk tersebut merupakan salah satu produk Vespa yang paling sporty,” tegasnya.

Sedangkan Vespa GTS 300 juga dipilih karena produk tersebut merupakan anggota keluarga Vespa yang paling powerfull.

Kedua produk itu hadir dengan dua pilihan warna unik yakni Green Bosco dengan grafis kuning untuk mewakili kesan klasik dan White Innocenza dengan grafis merah yang mewakili nuansa dinamis, fresh dan
modern.

Selain itu, jika biasanya beberapa ornamen dalam Vespa dibalut dengan warna chrome, maka edisi ini tampil beda dengan balutan warna hitam demi menegaskan kesan sporty.

Pada bagian jok, motor ini juga tampil dengan jok berbahan bludru nubuck yang unik dan tahan cuaca karena dilapis PVC.

Untuk velg pada edisi ini hadir dalam warna emas yang mencolok. Kemudian, identitas dari produk limited edition ini ditegaskan lewat emblem Racing Sixties yang terdapat pada bagian kompartemen depan.

“Dengan seluruh perpaduan ini, kami yakin Vespa Racing Sixties mampu tampil sebagai kendaraan yang unik dan menarik perhatian. Produk edisi terbatas ini pun hanya dipasarkan sebanyak 5 persen dari total penjualan,” tegas Marco.

Soal harga, Vespa Sprint 150 Racing Sixties dipasarkan dengan harga Rp 54,6 juta on the road Jakarta.

Sedangkan Vespa GTS 300 Racing Sixties yang sengaja tak mengusung teknologi supertech pada bagian speedometer demi menonjolkan kesan klasik itu ditawarkan dengan harga Rp 157 juta.[Go/RES]

Mau Riding Off Road yang Aman? Ini Tipsnya

Previous article

Pusat Promosi Keselamatan Honda Rayakan 50 Tahun Berdiri

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *